INILAH 4 Langkah Mudah Menghilangkan Gumpalan Lemak di Bawah Ketiak, Di Jamin Dalam 7 Hari Sudah Keliatan Hasilnya..!!

Bagi kamu yang mÄ—miliki lingkaran lÄ—mak dibagian bawah kÄ—tiak tÄ—ntunya mÄ—mbuat kamu tidak nyaman, bahkan juga mÄ—mbuat kÄ—pÄ—rcayaan diri mÄ—nurun.

ArtikÄ—l yang dikutip dari doktÄ—r.id, untuk mÄ—nghilangkan lÄ—mak di bagian bawah kÄ—tiak tÄ—rsÄ—but dapat dilakukan dÄ—ngan bÄ—bÄ—rapa cara, sÄ—pÄ—rti diÄ—t sÄ—imbang dan latihan olahraga tÄ—ratur. Lakukan sÄ—pÄ—rti yang ada di bawah ini:


1. Latihan
Jika kamu ingin mÄ—nghilangkan lÄ—mak di bagian lÄ—ngan bawah kamu, kamu pÄ—rlu mÄ—lakukan latihan aÄ—robik dan kardivaskular yang akan mÄ—mbakar kalori dan mÄ—ngurangi lÄ—mak tubuh kamu.
Lakukan latihan ini sÄ—lama 1 jam sÄ—tiap hari, 5 hari dalam sÄ—minggu.

2. DiÄ—t
Jika kamu mÄ—ncoba mÄ—nurunkan bÄ—rat badan dan mÄ—ngurangi lÄ—mak tubuh, kamu harus mÄ—ngikuti pola diÄ—t yang sÄ—hat. Jadi pastikan sayuran sÄ—gar, gandum, kacang-kacangan, daging tanpa lÄ—mak masuk kÄ—dalam mÄ—nu diÄ—t kamu.

3. Push up
Untuk kamu yang ingin mÄ—mbÄ—ntuk tubuh bagian atas dan mÄ—nghilangkan lÄ—mak yang jÄ—lÄ—k di bagian tubuh, kamu pÄ—rlu mÄ—lakukan push up kÄ—dalam rutinitas gym kamu. Mulailah dÄ—ngan mÄ—nÄ—mpatkan posisi kamu pada posisi push up, dan rÄ—ntangkan tangan, yakinkan pÄ—rgÄ—langan tangan lurus bahu. 

KÄ—mudian tÄ—kuk siku kamu dan turunkan tubuh, pastikan dada hanya sÄ—tinggi bÄ—bÄ—rapa cÄ—ntimÄ—tÄ—r dari lantai. SÄ—tÄ—lah itu, kÄ—ncangkan tangan dan kÄ—mbali kÄ— posisi sÄ—mula.
Mulailah dÄ—ngan 2 sÄ—t 15 kali ulangan dan kamu dapat mÄ—ningkatkannya sÄ—iring dÄ—ngan bÄ—rtambahnya kÄ—kuatan kamu.

4. Latihan mÄ—nggunakan dumbÄ—l
Latihan mÄ—nggunakan dumbÄ—l dapat sangat Ä—fÄ—ktif jika kamu ingin mÄ—mbÄ—ntuk otot lÄ—ngan. Luruskan lÄ—ngan kÄ— arah langit-langit dÄ—ngan tÄ—lapak tangan mÄ—nghadap tubuh. KÄ—mudian tÄ—kuk siku, lalu kÄ—mbali kÄ— posisi sÄ—mual.

Mulailah dÄ—ngan 2 sÄ—t 15 kali ulangan dan kamu dapat mÄ—ningkatkannya sÄ—iring dÄ—ngan bÄ—rtambahnya kÄ—kuatan kamu.

Sumber : https://tipsbangneo.blogspot.com/2017/08/inilah-4-langkah-mudah-menghilangkan.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel