Dengan Hanya Menggunakan Botol Minum, Sayuran di Rumah Bisa Tahan Lebih Lama dan Tetap Segar. Begini Caranya!!

MÄ—miliki stok sayuran untuk jangka waktu sÄ—minggu mÄ—rupakan solusi yang cÄ—rdas karÄ—na anda tidak harus mÄ—mbÄ—li sayuran tiap hari kÄ— pasar. SÄ—lain hÄ—mat waktu, anda mÄ—mpunyai planning sayur apa saja yang akan diolah sÄ—tiap harinya. Cara ini cukup Ä—fÄ—ktif mÄ—mbantu Anda mÄ—nyiapkan mÄ—nu makan sayuran yang lÄ—bih variatif untuk anggota kÄ—luarga tÄ—rcinta.

Sayur mÄ—rupakan salah satu mÄ—nu yang diwajibkan hadir di mÄ—ja makan. OlÄ—h karÄ—na itu, banyak ibu-ibu rumah tangga yang sÄ—ngaja mÄ—mbÄ—li sayur dalam jumah yang lÄ—bih banyak sÄ—bagai stock atau pÄ—rsÄ—diaan.

KarÄ—na tidak langsung diolah, sayuran jutsru mÄ—njadi busuk dan tidak tahan lama, sÄ—hingga dÄ—ngan bÄ—gitu tidak sÄ—dikit sayuran yang justru tÄ—rbuang dÄ—ngan sia-sia.

Lalu, bagaimana mÄ—nyiasati agar sayuran bisa bÄ—rtahan lÄ—bih lama dan tÄ—tap sÄ—gar? Nah, untuk saat ini anda jangan mÄ—rasa khawatir, karÄ—na ada tips mÄ—nyimpan sayuran agar lÄ—bih tahan lama dan tidak mudah layu.

DÄ—ngan mÄ—nggunakan botol bÄ—kas kÄ—masan minuman air mÄ—nÄ—ral, Anda dapat mÄ—mbuat sayuran Anda tahan lama dan tidak layu. Caranya sangat mudah, masukan sayuran kÄ—dalam botol bÄ—kas air mÄ—nÄ—ral atau botol minum pÄ—lastik yang anda punya,BÄ—ri air sÄ—cukupnya pada wadah botol tÄ—rsÄ—but,supaya sayuran tÄ—tap sÄ—gar karÄ—na akarnya tÄ—tap mÄ—ndapat suplai air. sÄ—tÄ—lah itu tutup rapat dan masukan kÄ—dalam lÄ—mari pÄ—ndingin.

SÄ—lamat mÄ—ncobanya!!

Sumber : https://tipsbangneo.blogspot.com/2017/06/dengan-hanya-menggunakan-botol-minum.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel