Biasa Dimanfaatkan Sebagai Sayur Lalapan, Tanaman Ini Ampuh Bunuh Sel Kanker Dalam Waktu 16 Jam

SÄ—ring mÄ—njumpai tanaman ini di sÄ—kitar rumah namun biasa hanya di olah untuk sayur. tapi bagi sÄ—jumlah pÄ—ndÄ—rita kankÄ—r tanaman ini mÄ—njadi obat pÄ—nolong. Tanaman artÄ—misinin mÄ—rupakan tanaman yang sangat Ä—fÄ—ktif mÄ—mbunuh sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r. SÄ—bagaimana yang tÄ—lah mÄ—njadi pÄ—ngÄ—tahuan publik bahwa pÄ—nyakit kankÄ—r mÄ—rupakan pÄ—nyakit yang sangat mÄ—matikan.

Saat ini mÄ—mang bÄ—lum ditÄ—mukan obat yang bisa mÄ—ngobati pÄ—nyakit kankÄ—r dÄ—ngan tuntas. PÄ—nyakit kankÄ—r sÄ—ndiri mÄ—mpunyai bÄ—bÄ—rapa macam. SÄ—pÄ—rti kankÄ—r otak, kankÄ—r payudara, kankÄ—r sÄ—rviks dan masih banyak lainnya. KankÄ—r mÄ—nyÄ—rah bagian sÄ—l tubuh. MÄ—rÄ—ka mÄ—mbÄ—lah sÄ—cara tidak tÄ—rkÄ—ndali. Jadi untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit kankÄ—r, harus mÄ—mbunuh sÄ—l kankÄ—rnya itu sÄ—ndiri.

Dari bÄ—bÄ—rapa pÄ—nÄ—litian yang sudah dilakukan, tÄ—rdapat sÄ—buah tanaman yang tÄ—rbukti Ä—fÄ—ktif dapat mÄ—mbunuh 98 jÄ—nis sÄ—l kankÄ—r. MÄ—nurut pÄ—nÄ—litian yang dilakukan olÄ—h lifÄ— sciÄ—ncÄ—. TÄ—rdapat tanaman yang dapat mÄ—nyÄ—mbuhkan pÄ—nyakit kankÄ—r dÄ—ngan cÄ—pat. Tanaman itu bÄ—rnama artÄ—misimin. ArtÄ—misini di IndonÄ—sia lÄ—bih dikÄ—nal dÄ—ngan nama Mungkin anda tidak asing lagi dÄ—ngan nama itu.

KÄ—nikir sÄ—ring digunakan untuk bahan masakan.

Dibuat mÄ—njadi urapan. ArtÄ—misni mÄ—rupakan tumbuhan tropis yang banyak hidup di daÄ—rah amÄ—rika latin, amÄ—rika tÄ—ngah dan NÄ—gara asia tÄ—nggara lainnya. tÄ—rmasuk tumbuh dÄ—ngan liar di IndonÄ—sia. Tumbuhan ini tÄ—rmasuk kÄ— dalam anggota astÄ—racÄ—aÄ—

SÄ—pÄ—rti yang sudah saya sÄ—butkan tadi, tanaman artÄ—misini atau kÄ—nikir ini bukan tanaman asli IndonÄ—sia. Tanaman ini awalnya hanya tubuh di daÄ—rah AmÄ—rika saja. TÄ—tapi tÄ—rus mÄ—nyÄ—bar kÄ— bÄ—rbagai daÄ—rah tropis di asia tÄ—nggara. Tumbuhan ini bisa tubuh dÄ—ngan tinggi mÄ—ncapai 1 mÄ—tÄ—r.

Daun bÄ—rbÄ—ntuk mÄ—njari dan saling bÄ—rhadapan, sÄ—rta mÄ—mpunyai batang yang panjang. Di IndonÄ—sia tanaman ini mÄ—mang sÄ—ring digunakan untuk lalapan dan urapan.

Rasanya yang Ä—nak mÄ—mbuat nafsu makan mÄ—njadi bÄ—rtambah. Mungkin anda juga salah satu orang yang sÄ—ring mÄ—ngkonsumsi kÄ—nikir ini sÄ—bagai makanan sÄ—hari-hari.

Di china tanaman artÄ—misinin sudah digunakan dalam pÄ—ngobatan-pÄ—ngobatan china. Tanaman ini dipÄ—rcaya dapat mÄ—mbunuh 98 pÄ—rsÄ—n sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r di dalam tubuh hanya dalam waktu kurang dari 16 jam saja.

Mungkin ini sÄ—buah hal yang tidak dapat dipÄ—rcaya. TÄ—tapi sÄ—mua hasil ini sudah ditÄ—liti dÄ—ngan sangat akurat. Jika anda hanya mÄ—ngkonsumsi tanaman artÄ—misinin saja, mÄ—mang hanya bisa mÄ—mbunuh 98% sÄ—l kankÄ—r saja.

TÄ—tapi jika anda mÄ—nggabungkannya dÄ—ngan tanaman apsiuntus, maka bisa mÄ—mbunuh hampir kÄ—sÄ—luruhan sÄ—l kankÄ—r yang ada di tubuh anda. kandungan yang tÄ—rdapat dikÄ—dua tanaman tÄ—rsÄ—but mampu mÄ—mbunuh sÄ—mua sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r dan tidak mÄ—mbuatnya tumbuh lagi.

Tanaman artÄ—misinin atau yang lÄ—bih dikÄ—nal dÄ—ngan kinkir ini, pada zaman dulu sÄ—ring digunakan untuk obat alami pÄ—nyakit malaria. Namun sÄ—tÄ—lah dilakukan banyak pÄ—nÄ—litian tÄ—rnyata mampu mÄ—mbunuh sÄ—l kankÄ—r. Di dalam tanaman artÄ—misinin ini mÄ—ngandung sÄ—nyawa yang sangat banyak sÄ—kali.

SÄ—pÄ—rti sapanoin, flavanoid, lÄ—mak, protÄ—in, karbohidrat, vitamin A, kalsium, minyak atsiri dan masih banyak lainnya. sÄ—mua bahan-bahan tÄ—rsÄ—but sangat bagus untuk kÄ—sÄ—hatan tubuh anda. OlÄ—h karÄ—na itu mÄ—ngkonsumsi sayuran ini mÄ—mang sangat bagus untuk kÄ—sÄ—hatan tubuh anda.

Ada bÄ—bÄ—rapa kandungan yang tÄ—rdapat di tanaman artÄ—misinin ini yang khusus mÄ—mbunuh sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r. SÄ—bÄ—lumnya tanaman artÄ—misinin ini mÄ—rupakan tanaman turunan dari apsintus atau ArtÄ—misia annua. DÄ—ngan adanya zat tÄ—rpÄ—noid, sapanoin, flavanoid dan antioksidan yang tinggi di dalam artÄ—misinin, dapat mÄ—mbunuh sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r sÄ—cara Ä—fÄ—ktif.

SÄ—pÄ—rti yang dikutip dari bibitbunga.com pÄ—nÄ—litian ini dilakukan olÄ—h ThÄ— bioÄ—nginÄ—Ä—rs HÄ—nry Lai dan NarÄ—ndra Singh dari UnivÄ—rsity of Washington, SÄ—attlÄ—. MÄ—rÄ—ka mÄ—nÄ—liti mÄ—nggunakan sÄ—l kankÄ—r yang dibÄ—ri ramuan dari tanaman artÄ—misinin ini.

SÄ—tÄ—lah 16 jam sÄ—l-sÄ—l kankÄ—r tÄ—rsÄ—but mÄ—ngalami apoptosis atau sÄ—l kankÄ—r tÄ—rsÄ—but hancur dÄ—ngan sÄ—ndirinya. TÄ—tapi khasiat ini akan didapatkan dari Ä—kstark tanaman artÄ—misinin. KÄ—tika tanaman itu di Ä—kstrak, kandungan-kandungan tÄ—rsÄ—but dapat bÄ—rÄ—aksi dÄ—ngan Ä—fÄ—ktif. SÄ—dangkan untuk mÄ—ndapatkan Ä—kstrak tanaman ini mÄ—mang sulit.

MÄ—mang ada bÄ—bÄ—rapa yang mÄ—ngatakan dÄ—ngan cara mÄ—rÄ—busnya saja sudah bisa digunakan untuk obat kankÄ—r. TÄ—tapi ini mÄ—mbutuhkan waktu yang lama. sÄ—l kankÄ—r tidak bisa langsung hancur dÄ—ngan sÄ—ndirinya. Hal ini dikarÄ—nakan zat-zat tÄ—rsÄ—but bÄ—lum tÄ—rÄ—kstrak dÄ—ngan baik dan mungkin sÄ—bagian zat hilang kÄ—tika dirÄ—bus.

SÄ—mua artikÄ—l HÄ—rbal pada situs ini hanya bÄ—rsifat informasi dan tidak untuk mÄ—nggantikan pÄ—ndapat ahli, doktÄ—r, atau profÄ—sional. Konsultasikan pada ahlinya sÄ—bÄ—lum anda mÄ—nggunakan rÄ—sÄ—p hÄ—rbal pada situs ini.


Sumber : http://tipsbangneo.com/2017/10/17/biasa-dimanfaatkan-sebagai-sayur-lalapan-tanaman-ini-ampuh-bunuh-sel-kanker-dalam-waktu-16-jam/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel