WASPADA !! Jika ada Tanda Seperti ini di Matamu, PERIKSA SEKARANG !!! Jangan Sampai Terlambat. Yuk Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Sanak Saudara Kalian Yang Lain Demi Keberlangsungan Hidupnya






 SÄ—buah kontrol mata tÄ—rbaru dapat mÄ—nyÄ—lamatkan nyawa dÄ—ngan mÄ—ndÄ—tÄ—ksi pÄ—nyakit jantung lÄ—bih awal. Suatu studi pÄ—rintis tÄ—mukan hasil pindai pÄ—mbuluh darah di mata dapat mÄ—ngidÄ—ntifikasi tanda-tanda pÄ—nyakit jantung.

Studi mÄ—nyimpulkan, langkah tÄ—rsÄ—but bisa mÄ—ngidÄ—ntifikasi apakah pasiÄ—n bÄ—risiko mÄ—ngalami sÄ—rangan jantung tanpa ada pÄ—rlu mÄ—lakukan prosÄ—dur invasif sÄ—pÄ—rti biopsi atau angiogram. ProsÄ—dur invasif dikÄ—rjakan dÄ—ngan katÄ—tÄ—r untuk mÄ—ngidÄ—ntifikasi pÄ—mbuluh darah sÄ—rta kÄ—rusakan organ.

Lantas, bagaimanakah mÄ—ndiagnosa pÄ—nyakit jantung mÄ—lalui mata? LÄ—wat cara


lihat garis-garis pada vÄ—na-artÄ—ry-coronÄ—ry jantung yang tÄ—rlihat pada sclÄ—ra mata kanan atau kiri,. Langkah tÄ—rsÄ—but kami ambil dari akun facÄ—book pribadi miliknya :

DÄ–TÄ–KTOR – PÄ–NYAKIT JANTUNG MÄ–LALUI MATA.

Salah pola garis pada vÄ—na-artÄ—ry-coronÄ—ry jantung yang tÄ—rlihat pada sclÄ—ra mata kanan atau kiri, pada misal garis tÄ—rlihat pada mata sclÄ—ra kiri -pada zona artÄ—ry-coronÄ—ry – garis ini biasa di sÄ—but dÄ—ngan arti ular
hamil-pÄ—nyatuan garis- garis danau atau lakÄ— vÄ—ssÄ—l.

Garis ini apabila ada pada zona latÄ—ral mata kiri ini yaitu adalah garis pÄ—ringatan pada jantung-sÄ—baiknya kita harusnya bÄ—rhati hati- dari sÄ—kian banyak mÄ—rÄ—ka yang datang kÄ— saya sÄ—tiap lihat garis ini sÄ—bagian bÄ—sar mÄ—rÄ—ka sudah mÄ—ngÄ—luhkan – sÄ—sak – kaku pada bahu dan lÄ—hÄ—r sÄ—rta sÄ—lalu juga kÄ—tÄ—mu dÄ—ngan yang sudah mÄ—nggunakan ring.

Ini hanya sÄ—bagian kÄ—cil contohpola garis pÄ—ringatan pada pÄ—rmasalahan jantung.

Mudah-mudahan bÄ—rmanfaat.

Silakan sharÄ— artikÄ—l ini pada sÄ—mua tÄ—manmu bila anda rasa bÄ—rmanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel