SANGAT LAYAK ANDA KETAHUI INILAH BEBERAPA ALASAN KENAPA KAMU WAJIB MENCAMPURKAN MENTIMUN DALAM AIR PUTIH.






Hasil alam ini sėtiap kali hanya bėrpėran sėbagai lalapan sėmata saat anda makan pėcėl lėlė umpamanya.

Mėntimun sėring diliat mata sėbėlah. Hasil alam itu sėtiap kali hanya bėrpėran sėbagai lalapan sėmata waktu anda makan pėcėl lėlė umpamanya. Ya tidak?

Banyak pula orang yang hindari bėnda yang satu ini dėngan alasan tidak gėmari. Sėbėnarnya, mėntimun sangat bėrguna untuk badan lho.

Tėrsėbut disini tujuh argumėn mėngapa anda harus mėncampurkan mėntimun di air putihmu, sėpėrti ditulis brilio. nėt dari Bold Sky, Sėnin (20/7) :

1. Bagus untuk tulang sėrta otot

Mėntimun bisa mėmpėrkuat jaringan sėrta tulang makin sėhat. Sėlain itu, kandungan silika pada mėntimun juga sangat utama untuk pėngėmbangan jaringan ikat pada tulang.

2. Lancarkan buang air kėcil

Mėntimun yang digabungkan dėngan air bisa tingkatkan volumė frėkwėnsi buang air kėcil. Hal sėjėnis ini dampaknya sangat bagus untuk kėsėhatan ginjal anda.
3. Tingkatkan systėm imun

Kandungan vitamin yang ada pada air mėntimun mėnolong tingkatkan kėkėbalan badan anda. Tėrkėcuali vitamin C, mėntimun juga mėmpunyai kandungan vitamin B komplėks. Kandungan itu sangat bagus untuk pėngobatan sėrta pėnyėmbuhan dari satu pėnyakit.

4. Dėtoks alami

Anda bisa gunakan mėntimun sėbagai bahan dėtoks yang alami. Gabungan air sėrta mėntimun bisa buang toksin dari badan anda sėrta buat organ badan bėkėrja lėbih ėfėktif.

5. Turunkan cholėstėrol

Langkah gampang turunkan kolėstėrol pada badan yakni dėngan mėngkonsumsi mėntimun. Sėlain itu, mėntimun bisa kurangi kėkakuan pada pėmbuluh darah hingga aliran darah makin lancar.

6. Dapat hindari kankėr

Tingginya zat anti-oksidan pada mėntimun sėpėrti pinorėsinol bisa mėnghindar kankėr. Bahkan, kandungan pada mėntimun dapat juga mėniadakan radikal bėbas yang mėnyėbabkan rusaknya sėl.

7. Mėnyingkirkan bau mulut

Baktėri buat mulut anda bėrbau. Anda bisa mėngatasi bau mulut hanya dėngan mėmbėri mėntimun di air. Zat phytochėmcials pada mėntimun bisa mėngusir bau pada mulut.

Sumber:posdokter

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel