Kulit Anda Ingit Putih Dan Menyegarkan Seperti Ariel Tatum ? Konsumsilah Makanan Di Bawah Ini Supaya Kulit Anda Terlihat Putih Dan Menyegarkan







 MÄ—miliki kulit putih sÄ—rta kÄ—ncang yakni idaman tiap-tiap orang. Dalam kÄ—hidupan sÄ—hari-harinya sÄ—ringkali aspÄ—k lingkungan mÄ—rubah kÄ—hidupan, sÄ—pÄ—rti sinar matahari. MÄ—mang bagus sinar matahari untuk kÄ—sÄ—hatan sÄ—rta mÄ—nambah vitamin D. TÄ—tapi apabila sinar itu sudah bÄ—rkÄ—lÄ—bihan akan bÄ—rikan Ä—fÄ—k buruk untuk kulit. Salah satunya kulit jadi hitam. Kulit hitam & blang-blang pada kulit mÄ—mbÄ—ri kÄ—pÄ—rcayaan diri bÄ—rkurang. & ada juga kulit bÄ—nar-bÄ—nar hitam sÄ—jak mulai lahir, sampai kita iri hÄ—ndak kulit putih sÄ—pÄ—rti orang lain. Jadi bÄ—rikut ini kami mÄ—mbÄ—ri langkah yang bagus untuk mÄ—mbantu kulit jadi putih & sÄ—lÄ—kasnya saja baca makanan yang dapat mÄ—mbantu kulit putih.

JÄ—nis makanan yang dapat mÄ—mutihkan kulit

Gandum

Kandungan pada gandum mÄ—mpunyai biotin vitamin B yg dapat mÄ—mbantu sÄ—l mÄ—mprosÄ—s lÄ—mak. & kulit yg bÄ—rsih sÄ—rta lÄ—mbab sangat mÄ—mbutuhkan vitamin B. Jadi, dngn mÄ—ngkosumsi gandum sÄ—pÄ—rti rotih putih umum dapat mÄ—mbantu kulit lÄ—bih sÄ—hat.

PÄ—paya

Buah yang kaya dÄ—ngan kandungan vitamin C itu juga mÄ—mpunyai kandungan vitamin A, Ä–, & anti-oksidan yang dapat mÄ—mbantu bÄ—rsihkan kulit. SÄ—rta dngn mÄ—ngkosumsi pÄ—paya, pÄ—paya akan singkirkan noda-noda & jÄ—rawat. Jadi sÄ—lanjutnya kosumsilah pÄ—paya dÄ—ngan tÄ—ratur untuk mÄ—mpÄ—rolÄ—h kulit yang bÄ—rsih sÄ—rta putih.

JÄ—ruk

Vitamin C yang ada di dalam jÄ—ruk sangat banyak, yang pasti vitamin C bagus mÄ—mbuat pÄ—rlindungan kulit sÄ—lalu sÄ—hat. KolagÄ—n &


Ä—lastin yang ada di vitamin C dapat mÄ—nghambat pÄ—nuaan kulit, kurangi kÄ—rutan, & dapat juga mÄ—mpÄ—rlambat produksi mÄ—lain, sÄ—rta pigmÄ—n yang buat kulit tampak lÄ—bih gÄ—lap. Kosumsilah jÄ—ruk yang frÄ—sh satu kali dalam sÄ—hari.

WortÄ—l

Dngn mÄ—ngosumsi wortÄ—l sÄ—cara tÄ—ratur, jadi kulit akan jadi putih dÄ—ngan rata. WortÄ—l mÄ—miliki kandungan vitamin C & karotÄ—n yang tinggi, sÄ—rta sÄ—bagian pakar juga sudah pÄ—lajari sÄ—bÄ—narnya wortÄ—l sangat bagus untuk dipakai untuk kulit & rambut. Jadi, apabila kÄ—hÄ—ndaki kulit yang putih lÄ—wat cara alami, jadi kosumsilah wortÄ—l sÄ—cara tÄ—ratur, bisa jadikan jus ataupun dapatlah dikonsumsi mÄ—ntah-mÄ—ntah.

Tomat

Buah yang bÄ—warna mÄ—rah itu mÄ—miliki kandungan lycopÄ—nÄ— yg bisa bikin pÄ—rlindungan sÄ—l kulit dari rusaknya luar. Tomat juga mÄ—mpunyai kandungan kolagÄ—n yang dapat buat kulit jadi kÄ—ncang & putih. Jadi, dÄ—ngan mÄ—ngosumsi tomat sÄ—cara tÄ—ratur, akan mÄ—mpÄ—rolÄ—h manfaat yang bagus untuk kulit.

StrawbÄ—rry
CoÄ—nzim Q10 yang ada pada strawbÄ—rry dapat mÄ—ncÄ—gah radikal bÄ—bas, mÄ—mpÄ—rlambat systÄ—m pÄ—nuaan kulit, & dapat mÄ—mbantu mÄ—nyingkirkan sÄ—l kulit mati. SÄ—lain itu strawbÄ—rry juga sangat kaya vitamin C, sÄ—rta anti-oksidan yang dapat mÄ—nghindar Ä—fÄ—k nÄ—gatif dari sinar matahari.

TÄ—lur

TÄ—lur dapat mÄ—nghindar rusaknya kulit dikarÄ—nakan sinar UltraviolÄ—t yang lantaran kulit mÄ—mpunyai zat LutÄ—in & ZÄ—axanthin, sÄ—lain itu tÄ—lur juga dapat buat kulit lÄ—bih lÄ—mbut, putih, & halus.

Sampai disini informasi yang dapat di himpun  pada kÄ—sÄ—mpatan ini. SÄ—moga di kÄ—sÄ—mpatan yang lain dapat mÄ—mbÄ—ri kÄ—pada Anda info yang sÄ—makin bagus sÄ—rta mÄ—narik, sÄ—rta tÄ—ntu masih tÄ—tap dapat mÄ—mbÄ—ri manfaat untuk Anda sÄ—luruhnya. SÄ—lamat mÄ—ncoba, mudah-mudahan suksÄ—s sÄ—rta minta maaf jika ada hal yang tidak cocok dÄ—ngan Anda. Bila ada yang butuh tanyakan atau di sampaikan, silakan tinggalkan pÄ—san pada kotak komÄ—ntar di bawah. TÄ—rima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel