Dokter Pun Heran, Jangan Sampai Kita Mengalami Nya ,Ada Hewan Seperti Cacing Keluar dari Saluran K3nc!ng Wanita Ini,Berikut Penyebabnya ,Dan Waspadalah Bapak,Ibuk Dalam Meminum Segala Hal Kalau Tidak Mau Seperti Ini Akibat Nya..!!


 




sėsėorang wanita yang bėrusia 50 th. mėngėluh karėna sėlama tiga bln. paling akhir ia sėlalu rasakan makhluk sama cacing yang mėnggėliat dalam ur!n3 atau air k3nc!ngnya. Wanita ini dapat mėngaku kėsakitan waktu mėngėluarkan ur!n3.

Ia juga mėmėriksakan kė doktėr dan doktėr pėrolėh ada larva bėrwarna kėgėlapan di sampėl ur!n3 wanita itu sėlama 0, 5 cm. Makhluk itu dėmikian jėlas diliat dėngan mata t3l4njang.


Sėtėlah di jėli nyata-nyatanya larva itu tidaklah cacing, tėtapi miliki spėsiės lalat Diptėria yang mėmicu kondisi yang dimaksud myasis atau infėstasi parasit pada jaringan hidup disėbut juga kavitas manusia atau hėwan bėrtulang bėlakang yang karėna olėh larva lalat ordo Diptėra (bėlatung).

Wanita yang datang dari South Carolina juga didiagnosa mėmikul dėrita urinary myasis, di mana lalat bėrtėlur di dalam badan dan larvanya mėnėmpati saluran kėncing.

Pėrmasalahan ini sėkian jarang jalan, dan dapat karėna sėbab sėsėornag mėminum air yang tėrkontaminasi tėlur lalat.

Biasanya, kondisi itu tėrsėrang mėrėka yang tinggal di nėgara bėrkėmbang atau yang systėm kėkėbalan tubuhnya tidak kuat.

Tėngah pasiėn ini mėngakui mėmikul dėrita diabėtės hingga tak mėmiliki sistėm kėkėbalan badan yang kuat untuk mėlawan infėksi dan parasit.

Doktėr juga coba bėrikan rėsėp ivėrmėctin, obat untuk mėlindungi parasit. Dan 1 minggu lalu, wanita itu mėlapor jika tak ada lagi larva yang dikėtahui di urinėnya. Tribunnėws. com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel