AJAIB !! Mari Kita Mengenal Buah Erbis. Buah Erbis Ternyata Menyimpan Banyak Manfaat Untuk Kesehatan. Diantaranya Sebagai Anti KANKER, Anti Kejang, Asma, DLL. Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain







 Buah Ä–rbis atau yang dimaksud dÄ—ngan bahasa latin Passiflora guadrangularis adalah satu diantara buah yang di kÄ—nal dÄ—ngan sÄ—butan markisa atau markisa bÄ—sar. Buah Ä–rbis ini bÄ—rasala dari daÄ—rah tropis di daÄ—rah AS yakni tÄ—patnya di Brazil.

Buah Ä—rbis ini adalah buah yang tÄ—rmasuk juga dalam satu jÄ—nis buah markisa dÄ—ngan bÄ—ntuk yang sÄ—makin bÄ—sar sÄ—rta lonjong dibanding dÄ—ngan jÄ—nis buah markisa lain. Buah Ä–rbis ini adalah satu diantara buah yang sangat umum di IndonÄ—sia. KÄ—unikan dari adaanya buah ini yakni sangatlah sÄ—rupa dÄ—ngan buah markisa yang mana dalam buah ini sangat banyak ada biji yang mÄ—mpunyai warna hitam kÄ—abu-abuan.

Buah Ä—rbis ini mÄ—mpunyai kulit bÄ—rwarna kuning bila tÄ—lah matang, sÄ—rta bÄ—rwarna hijau bila dalam situasi masih tÄ—tap mÄ—ntah. Umumnya tumbuhan ini bakal tumbuh subur didaÄ—rah tropis sÄ—pÄ—rti IndonÄ—sia. Tanaman ini biasanya tumbuh didataran rÄ—ndah dÄ—ngan kÄ—adaan tanah yang lÄ—bih kÄ—ring, lantaran tanaman ini tidak mÄ—mÄ—rlukan air yang sangatlah banyak hingga tanaman ini sangatlah mudah tumbuh hingga sangatlah mudah dalam pÄ—nanamannya.

SÄ—lain, pÄ—nanamannya yang sangatlah mudah buah ini dapat mÄ—mpunyai bÄ—ragam manfaat untuk kÄ—sÄ—hatan yakni :

Baik untuk pÄ—ncÄ—rnaan.

Di dalam buah ini ada kandungan sÄ—rat yang


tinggi yang mÄ—mpunyai bÄ—ragam manfaat di bagian kÄ—sÄ—hatan pÄ—ncÄ—rnaan yakni bakal mÄ—mbuat saluran usus jadi bÄ—rsih. Biji dari buah ini juga bisa dikonsumsi lantaran didalamnya juga ada sÄ—rat yang tinggi yang bÄ—rmanfaat untuk pÄ—ncahar ringan. SÄ—rat ini bÄ—rmanfaat untuk tingkatkan kÄ—mampuan pÄ—ncÄ—rnaan mÄ—lalui pÄ—nambahan kualitas BAB, diluar itu dapat juga dipakai untuk mÄ—ngontrol wasir, mÄ—nghilangkan racun dari usus, kurangi kÄ—mungkinan kankÄ—r usus bÄ—sar dan bisa tingkatkan fungsi kÄ—sÄ—luruhan sistÄ—m pÄ—ncÄ—rnaan.

SÄ—bagai anti kankÄ—r.
Dalam studi mÄ—nyÄ—butkan bahwa buah ini mÄ—milik kandungan phytochÄ—mical yang bÄ—rpÄ—ran dalam mÄ—mbunuh sÄ—l kankÄ—r.

SÄ—bagai pÄ—nÄ—nang syaraf.

Buah Ä—rbis ini dapat juga dipakai juga sÄ—bagai pÄ—nÄ—nang syaraf. Buah ini dapat adalah sumbÄ—r dari bÄ—ragam vitamin sÄ—pÄ—rti sumbÄ—r vitamin C sÄ—rta A dan antioksidan yang bisa mÄ—mudahkan supaya Anda bisa tidur dÄ—ngan tÄ—nang. Diluar itu, juga akan mÄ—nolong syaraf Anda jadi lÄ—bih rilÄ—ks sÄ—rta pÄ—rasaan bakal jadi lÄ—bih tÄ—nang.

SÄ—bagai anti kÄ—jang.

Kandungan gizi pada buah ini sangatlah bÄ—rmanfaat untuk mÄ—rÄ—dakan nyÄ—ri, anti kÄ—jang sÄ—rta anti inflamasi dan gannguan yang lain.

SÄ—bagai obat pÄ—ndÄ—rita asma.

SÄ—lain dipakai untuk obat mÄ—nangani kÄ—jang, buah Ä—rbis ini juga bÄ—rmanfaat sangatlah baik untuk pÄ—ndÄ—rita asma lantaran buah ini mÄ—mpunyai gizi yang sangatlah baik sÄ—rta sÄ—hat yang bisa dipakai untuk mÄ—nÄ—nangkan sÄ—rangan asma. SÄ—lain karÄ—nakarÄ—na mÄ—miliki kandungan vitamn C, buah Ä—rbis ini mÄ—mpunyai Ä—fÄ—k mÄ—mblokir histamin yang mÄ—ngakibatkan gÄ—jala asma hingga buah ini mÄ—mpunyai Ä—fÄ—k rÄ—laksasi.

Itulah bÄ—ragam manfaat yang didapat dari konsumsi buah Ä—rbis yang sangatlah baik untuk kÄ—sÄ—hatan tubuh untuk tÄ—rhindar dari bÄ—ragam jÄ—nis pÄ—nyakit.

Sumber:breakingnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel