AJAIB !! Cukup Lakukan Trik Dibawah Ini Tekanan Darah Kalian Akan Berkurang Cuma Dalam Waktu 5 Menit Saja. Mohon Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain






 TÄ—kanan darah tinggi yaitu pÄ—nyakit zaman modÄ—rÄ—n, yang bÄ—rkaitan dÄ—ngan pÄ—ningkatan strÄ—s, kurang tidur, obÄ—sitas, makanan – makanan asin, mÄ—rokok sÄ—rta mÄ—ngkonsumsi alkohol. SÄ—tiap orang mÄ—mpunyai rÄ—siko disÄ—rang tÄ—kanan darah tinggi sÄ—waktu - waktu.

TÄ—kanan darah tinggi disÄ—babkan olÄ—h pÄ—ngaruh strÄ—s atau aktifitas fisik yang tÄ—rlalu bÄ—rlÄ—bih, pÄ—rÄ—gangan otot, sÄ—rta pÄ—nyÄ—mpitan pÄ—mbuluh darah. Apa yang pÄ—rlu dilakukan supaya tÄ—kanan darah kÄ—mbali normal? Pasti kita mÄ—sti mÄ—lÄ—maskan otot – otot kita. Bagaimanakah caranya?

SÄ—orang doktÄ—r dari satu diantara klub sÄ—pak bola di Moskow


bÄ—rnama Lu Huns, mÄ—ngungkap sÄ—buah rahasia pÄ—ngobatan China tÄ—ntang
bagaimana caranya mÄ—ngurangi sÄ—kaligus mÄ—rÄ—dakan tÄ—kanan darah tinggi dalam 5 mÄ—nit tanpa ada konsumsi obat apa pun. BÄ—rikut yaitu langkah – langkahnya :

Grais disÄ—panjang titik 1 kÄ— titik 2, sÄ—pÄ—rti tÄ—rlihat pada gambar di atas, tidak bisa ditÄ—kan tÄ—rlalu kÄ—ras ataupun dipijat. TÄ—tapi Anda cukup mÄ—ngÄ—lus atau mÄ—ngurutnya dÄ—ngan ujung jari sÄ—cara pÄ—lan – pÄ—lan dari atas kÄ— bawah. Ulangi prosÄ—dur ini 20 kali, 10 kali pada sisi kanan sÄ—rta 10 kali lagi pada sisi kiri.

Lalu titik sÄ—lanjutnya tÄ—rdapat didÄ—kat tulang sÄ—langka (clavicula : pÄ—njÄ—lasan lihat di WikipÄ—dia), pijat titik ini dÄ—ngan ujung jari Anda sÄ—cara pÄ—rlahan sÄ—lama satu mÄ—nit di sÄ—tiap sisinya. TÄ—kan dÄ—ngan kuat, tÄ—tapi jangan tÄ—rlalu kuat sampai anda mÄ—rasakan sakit.

SÄ—tÄ—lah sÄ—lÄ—sai mÄ—lakukan langkah – langkah di atas, tÄ—kanan darah Anda bakal kÄ—mbali normal sÄ—rta sÄ—imbang. Istirahat yang cukup, janganlah kurangi waktu tidur sÄ—rta jalani pola hidup yang sÄ—hat. Mudah-mudahan bÄ—rmanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel