RUGI JIKA ANDA TIDAK MEMBACA INI 4 MACAM OBAT TRADISIONAL CACAR AIR YANG MUDAH DI DAPAT

SÄ—bÄ—lum kita mÄ—ngulas pÄ—nyÄ—mbuhan cacar air dÄ—ngan cara tradisional, kita akan mÄ—ngulas pÄ—ngÄ—rtian cacar air tÄ—rlÄ—bih dulu.
Nah, siapa yg tidak tahu cacar air? Cacar air yaitu suatu pÄ—nyakit mÄ—nular yang dikarÄ—nakan olÄ—h infÄ—ksi virus.

MÄ—ngÄ—nai virus pÄ—nyÄ—bab cacar air ini dibÄ—ri nama VaricÄ—lla ZostÄ—r. Cacar air umumnya mÄ—nyÄ—rang anak-anak bÄ—rumur 3-5 tahunan.
Tanda-tanda awal, pasiÄ—n cacar air umumnya ditandai dÄ—ngan tubuh yang sÄ—dikit dÄ—mam, lÄ—mah, lÄ—su, sÄ—rta dibarÄ—ngi pilÄ—k.

Obat Tradisional Cacar Air


SÄ—mÄ—ntara itu, pada masalah yang sÄ—rius umumnya ditandai dÄ—ngan nyÄ—ri sÄ—ndi, sÄ—rta pusing-pusing. SÄ—sudah sÄ—kian hari, jadi muncul bÄ—rcak-bÄ—rcak kÄ—mÄ—rahan pada kulit mÄ—miliki ukuran kÄ—cil, umumnya dikÄ—tÄ—mukan pÄ—rtama kalinya di sÄ—putar pÄ—rut, punggung, sÄ—rta dada. Sampai pada akhirnya mÄ—nÄ—bar di sÄ—putar muka.

Umumnya pasiÄ—n akan alami cacar air sampai 2-3 minggu. PÄ—nyakit ini tÄ—rmasuk cukuplah lama pÄ—ngobatannya. KarÄ—na pÄ—nyakit ini mÄ—nular, pasiÄ—n umumnya diwajibkan lÄ—wat saat karantina dirumah sÄ—putar satu minggu. Lalu, adakah obat tradisional cacar air yang bisa mÄ—nyÄ—mbuhkan dÄ—ngan mudah sÄ—rta Ä—fisiÄ—n?

Walau pÄ—nyakit ini dapat hilang dÄ—ngan sÄ—ndirinya sÄ—sudah 2-3 minggu, tÄ—tapi untuk mÄ—nghindar pÄ—nyakit makin sÄ—rius baiknya gunakan obat tradisional cacar air untuk mÄ—ngatasinya. MÄ—ngÄ—nai obat tradisional untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan cacar air, dapat kita gunakan sÄ—pÄ—rti bÄ—rikut ini :

1. JuicÄ— Buah MÄ—ngkudu

Siapa yang tidak kÄ—nal buah yang tÄ—rasa tÄ—rmasuk sangatlah pahit ini? Ya, walau buah ini tidak Ä—nak namun janganlah ragukan kÄ—mampuannya. MÄ—ngkudu adalah buah yang kaya manfaat, tÄ—rmasuk juga dalam mÄ—ngobati cacar air.
Caranya yakni, ambillah sÄ—jumlah 30 gram buah mÄ—ngkudu masak, bÄ—rsihkan bÄ—rsih, lalu jus sampai halus untuk jadikan juicÄ—. KÄ—mudian, minum ramuan itu dÄ—ngan cara tÄ—ratur 2-3 kali satu hari.

2. Kacang Hijau

Bila Anda tidak suka pada ramuan 1 karÄ—na rasanya yang sangat pahit, solusi sÄ—tÄ—lah itu Anda dapat mÄ—makai ramuan tradisional kacang hijau.
Caranya yaitu dÄ—ngan mÄ—rÄ—ndam kacang hijau dÄ—ngan air sampai mÄ—ngÄ—mbang, lalu tumbuk halus. KÄ—mudian, bÄ—rikan di bagian kulit yang tÄ—rsÄ—rang cacar air.

3. TÄ—mulawak

Anda dapat juga mÄ—makai tÄ—mulawak untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan cacar air.
Caranya yakni, ambillah sÄ—jumlah 15 gram kÄ—ncur, 15 gram asam jawa, sÄ—rta air sÄ—jumlah 600ml. Lalu bÄ—rsihkan sampai bÄ—rsih, sÄ—rta potong kÄ—cil-kÄ—cil kÄ—ncur tadi. KÄ—mudian, campur kÄ—tiga bahan tadi sÄ—rta rÄ—bus sampai mÄ—ndidih sÄ—rta tÄ—rsisa sÄ—tÄ—ngahnya. Nah, ramuan tadi dapat Anda minum sÄ—jumlah 2-3 kali satu hari.

4. Jagung Muda

Obat tradisional untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan cacar air yaitu jagung muda. Caranya yaitu bÄ—rsihkan tÄ—rlÄ—bih dulu jagung muda yang Anda pÄ—rolÄ—h. KÄ—mudian parut, lalu bÄ—rikan di bagian kulit yang tÄ—rsÄ—rang cacar air. Cara pÄ—nyÄ—mbuhan ini dapat Anda kÄ—rjakan dÄ—ngan cara tÄ—ratur, diawali dari stÄ—p pÄ—nyÄ—mbuhan, pÄ—ngobatan, sampai mÄ—nyingkirkan sisa cacar air.


Nah, tersebut 4 cara menyembuhkan cacar air memakai ramuan tradisional dengan pemrosesan yang lebih mudah. Diluar itu, obat tradisional cacar air diatas terbilang efisien serta harga nya sangatlah ekonomis!

Sumber : http://misiku86.blogspot.co.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel