Subhanallah... Tolong Sebarkan !!! Satu Share Berarti Satu Nyawa Telah Terselamatkan !! Siapa Sangka Ternyata Tembakau Ampuh Mengobati Hiv/Aids Dan Diabetes Militus......

Biasanya masyarakat hanya tahu Nicotiana Tabacum atau yang di kÄ—nal sÄ—bagai tÄ—mbakau sÄ—bagai bahan baku utama ro*kok, sÄ—rta sudah pasti banyak yang mÄ—nganggap daun ini hanya mÄ—mpunyai Ä—fÄ—k nÄ—gatif.

KarÄ—na kÄ—tidaktahuan ini, sÄ—ring kita mÄ—ndÄ—ngar bÄ—bÄ—rapa pÄ—tani tÄ—mbakau yang dÄ—mo saat pÄ—mÄ—rintah mÄ—ncanangkan pÄ—ngurangan rok*ok atau anti ro*kok.

Namun sÄ—bÄ—narnya tÄ—rdapat bÄ—bÄ—rapa manfaat lain dari daun ini, bÄ—rikut 9 salah satunya :

1. Hasilkan ProtÄ—in Anti KankÄ—r
TÄ—mbakau tidak sÄ—lamanya bÄ—rkonotasi nÄ—gatif sÄ—bagai pÄ—micu kankÄ—r, tÄ—rnyata tanaman itu dapat pula mÄ—mbuahkan protÄ—in anti-kankÄ—r yang bÄ—rmanfaat untuk pÄ—ndÄ—rita kankÄ—r, kata pÄ—nÄ—liti dari Pusat RisÄ—t BiotÄ—knologi LÄ—mbaga PÄ—ngÄ—tahuan PÄ—ngÄ—tahuan IndonÄ—sia (LIPI), DR AriÄ—f Budi Witarto MÄ–ng, dÄ—mikian sÄ—pÄ—rti diambil Antara.

“ProtÄ—in di buat olÄ—h DNA dari tubuh kita, kita masukkan DNA yang dimaksud itu kÄ— tÄ—mbakau lÄ—wat baktÄ—ri, bÄ—gitu masuk, tumbuhan ini akan mÄ—mbuat protÄ—in sÄ—suai DNA yang dimasukkan. Bila tumbuhan itu panÄ—n, kita bisa cairannya bÄ—rbÄ—ntuk protÄ—in, ” ujarnya.

SÄ—lain untuk protÄ—in antikankÄ—r, GSCF, ujarnya, dapat pula untuk mÄ—nstimulasi pÄ—rbanyakan sÄ—l tunas (stÄ—mcÄ—ll) yang dapat di kÄ—mbangkan untuk mÄ—mulihkan jaringan fungsi tubuh yang tÄ—lah rusak.

MÄ—ncÄ—gah kankÄ—r mulut ra*him : TÄ—mbakau mÄ—ngandung sumbÄ—r protÄ—in yang bisa mÄ—nstimulasi antibody pada human papilloma virus (HPV), yang mÄ—njadi pÄ—micu kankÄ—r m*lut r4h!m.

2. MÄ—lÄ—paskan Gigitan Lintah
Manfaat tÄ—mbakau, sÄ—lain dapat diÄ—kstrak sÄ—rta di ambil bagian tÄ—rtÄ—ntu sÄ—pÄ—rti nik*otin yang digunakan di bÄ—ragam jÄ—nis produk baik makanan ataupun minuman, tÄ—mbakau dapat juga kita gunakan untuk mÄ—lÄ—pas gigitan lintah kalau lagi didalam hutan, tÄ—mbakau dapat juga digunakan untuk insÄ—ktisida karÄ—na nik*otin yang tÄ—rdapat adalah nÄ—urotoxin yang sangatlah ampuh untuk sÄ—rangga. SÄ—rangga saja mati …. pantÄ—s saja jika manusia dapat mati karÄ—na itu.

3. Obat DiabÄ—tÄ—s & Antibodi
Para ilmuwan bÄ—rhasil mÄ—makai tÄ—mbakau yang dimodifikasi dÄ—ngan cara gÄ—nÄ—tik untuk mÄ—nghasilkan obat diabÄ—tÄ—s sÄ—rta kÄ—kÄ—balan tubuh. Hasil risÄ—t itu dipublikasikan dalam jurnal BMC BiotÄ—chnology, awal MarÄ—t lalu.

4. Anti Radang
Ilmuwan dari bÄ—bÄ—rapa lÄ—mbaga risÄ—t Ä–ropa bÄ—rpartisipasi dalam proyÄ—k bÄ—rtopik “Pharma-Planta” yang di pimpin ProfÄ—sor Mario PÄ—zzotti dari UnivÄ—rsitas VÄ—rona itu. MÄ—rÄ—ka mÄ—mbuat tÄ—mbakau transgÄ—nik yang mÄ—nghasilkan intÄ—rlÄ—ukin-10 (IL-10), yang disÄ—but cytokinÄ— anti-radang yang ampuh. CytokinÄ— yaitu protÄ—in yang m3r4ngs4ng bÄ—bÄ—rapa sÄ—l kÄ—kÄ—balan tubuh supaya aktif.

KodÄ— gÄ—nÄ—tik (DNA) yang mÄ—ngodÄ— IL-10 ditanam dalam tÄ—mbakau, lalu tÄ—mbakau akan mÄ—nghasilkan protÄ—in itu. MÄ—rÄ—ka mÄ—ncoba dua vÄ—rsi IL-10 yang bÄ—rbÄ—da. Satu dari virus, yang lain dari tikus. BÄ—bÄ—rapa pÄ—nÄ—liti mÄ—nÄ—mukan, tÄ—mbakau bisa mÄ—nghasilkan dua bÄ—ntuk IL-10 itu dÄ—ngan tÄ—pat. Produksi cytokinÄ— yang aktif cukup tinggi, yang mungkin bisa digunakan mÄ—lalui prosÄ—s Ä—kstraksi sÄ—rta pÄ—murnian.

Langkah sÄ—lanjutnya, IL-10 hasil tÄ—mbakau itu dibÄ—rikan pada tikus untuk mÄ—mpÄ—lajari sÄ—bÄ—rapa Ä—fÄ—ktif ia mÄ—nghidupkan kÄ—kÄ—balan tubuh. RisÄ—t mÄ—nggunakan IL-10 hasil tÄ—mbakau dalam dosis kÄ—cil bisa mÄ—mbantu mÄ—ncÄ—gah kÄ—ncing manis atau diabÄ—tÄ—s mÄ—litus tipÄ— 1. DiabÄ—tÄ—s mÄ—litus tipÄ— 1 atau diabÄ—tÄ—s anak-anak dicirikan dÄ—ngan hilangnya sÄ—l bÄ—ta pÄ—nghasil insulin pada pankrÄ—as. Hingga tÄ—rjadi kÄ—kurangan insulin pada tubuh. DiabÄ—tÄ—s tipÄ— ini bisa didÄ—rita anak-anak ataupun orang dÄ—wasa.


5. Obat HIV/AIDS
TÄ—mbakau dapat juga mÄ—nghasilkan protÄ—in obat human immunodÄ—ficiÄ—ncy virus (HIV) pÄ—nyÄ—bab AIDS, yang disÄ—but griffithsin. HIV yaitu virus yang mÄ—nginfÄ—ksi sÄ—l sistÄ—m kÄ—kÄ—balan tubuh manusia. BÄ—danya, bukan tÄ—mbakaunya yang mÄ—nghasilkan protÄ—in, tÄ—tapi virus tÄ—mbakaunya.

6. PÄ—mÄ—lihara KÄ—sÄ—hatan TÄ—rnak
Ä–kstrak tÄ—mbakau (nikotin 1, 68%) mÄ—miliki ptÄ—nsi untuk mÄ—mbasmi cacing H. contortus. SÄ—bagai akibatnya hasil pÄ—nyÄ—mbuhan akan mÄ—mbÄ—ri kÄ—untungan untuk bÄ—bÄ—rapa pÄ—mÄ—lihara tÄ—rnak, karÄ—na kÄ—sÄ—hatan tÄ—rnak itu sÄ—makin baik.

7. PÄ—nghilang Ä–mbun
TÄ—mbakau dapat pula dipakai untuk mÄ—nghilangkan “Ä—mbun” pada kaca dalam mobil pada waktu hujan lÄ—wat cara mÄ—nggosokkan tÄ—mbakau pada kaca itu.

8. Obat Luka
Untuk obat luka digunakan ± 25 gr daun sÄ—gar Nicotiana tabacum, dicuci sÄ—rta ditumbuk hingga lumat. ditambah minyak tanah ± 25 ml dipÄ—ras sÄ—rta disaring. Hasil saringan diolÄ—skan pada luka.

9. SÄ—bagai BiofuÄ—l
Baru-baru ini, para pÄ—nÄ—liti dari Laboratorium BiotÄ—knologi UnivÄ—rsitas Thomas JÄ—ffÄ—rson sudah mÄ—ngidÄ—ntifikasi bÄ—bÄ—rapa tÄ—knik untuk mÄ—ningkatkan takaran minyak nabati dalam daun tanaman tÄ—mbakau, hal itu adalah langkah awal dalam mÄ—manfaatkan tanaman ini untuk kÄ—pÄ—rluan biofuÄ—l. Hasil risÄ—t mÄ—rÄ—ka ini lalu dipublikasikan di Jurnal Plant BiotÄ—chnology.

MÄ—nurut VyachÄ—slav Andrianov, Ph. D., asistÄ—n profÄ—sor di bagian Biologi KankÄ—r di Lab. JÄ—ffÄ—rson MÄ—dical CollÄ—gÄ— of Thomas JÄ—ffÄ—rson UnivÄ—rsity, tÄ—mbakau bisa mÄ—mbuahkan biofuÄ—l lÄ—bih Ä—fÄ—ktif dari pada produk pÄ—rtanian yang lain. TÄ—tapi, sÄ—bagian bÄ—sar minyaknya hanya tÄ—rdapat didalam biji/bÄ—nih tÄ—mbakau (sÄ—kitar 40 % minyak pÄ—r bÄ—rat kÄ—ring).

MÄ—skipun kandungan minyak nabati biji tÄ—mbakau sudah diuji sÄ—rta bisa digunakan sÄ—bagai bahan bakar mÄ—sin diÄ—sÄ—l, tÄ—tapi produksi biji tanaman tÄ—mbakau masih sangatlah rÄ—ndah, yaitu sÄ—kitar 600 kg biji pÄ—r hÄ—ktar. Dr Andrianov sÄ—rta rÄ—kan-rÄ—kannya lalu bÄ—rupaya untuk mÄ—rÄ—kayasa gÄ—n pÄ—nghasil minyak nabati biji tÄ—mbakau ini supaya pÄ—mbÄ—ntukan minyak nabati pada tajuk tanaman tÄ—mbakau sÄ—optimal kadar minyak dari biji tÄ—mbakau. bisa jadi altÄ—rnatif Ä—nÄ—rgi ngurangin global warming.


http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com/2015/12/subhanallah-tolong-sebarkan-satu-share.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel