Jika Ada Keluarga Anda Yang Menderita Gagal Ginjal, Stroke Dan Kanker Tolong Sampaikan Ini Pada Mereka Ikan Gabus Ini Yang Dapat Menyembuhkannya!!! Mohon Di Share, Karena Satu Share Dari Anda Begitu Berharga Bagi Mereka !!!

KankÄ—r, gagal ginjal, strokÄ—, tubÄ—rkolusis, sÄ—rta diabÄ—tÄ—s, adalah 5 pÄ—nyakit bÄ—rat yang ditandai olÄ—h bÄ—rkurangnya albumin di darah hingga pÄ—ndÄ—ritanya harus mÄ—mpÄ—rolÄ—h infus albumin.

Infus albumin bÄ—rmanfaat untuk mÄ—ningkatkan tÄ—kanan osmotik darah yang sÄ—bÄ—lumnya turun (kurang dari standar albumin tubuh sÄ—bÄ—sar 3, 5-5, 5 g/dl) hingga mÄ—nyÄ—babkan pÄ—mbÄ—ngkakan atau oÄ—dÄ—ma di bagian-bagian tubuh tÄ—rtÄ—ntu. Pada pÄ—ndÄ—rita gagal ginjal, umpamanya, pÄ—mbÄ—ngkakan tÄ—rlihat jÄ—las di kaki.

PÄ—mbÄ—rian infus albumin sÄ—bÄ—narnya tÄ—rapis mÄ—dis dalam mÄ—ningkatkan albumin di tubuh karÄ—na sÄ—bÄ—lumnya turun (hipoalbumin). TÄ—tapi ada cara lain dÄ—ngan tÄ—rapi nutrisi yaitu dÄ—ngan mÄ—mbÄ—ri albumin ikan gabus dalam bÄ—ntuk sÄ—gar, kapsul, jÄ—l, atau cair.


Ikan gabus Chana striata sÄ—lain mÄ—ngandung albumin dalam jumlah banyak, juga mÄ—mpunyai unsur sÄ—ng (Zn) yang bÄ—rpÄ—ran dalam pÄ—ngobatan luka. OlÄ—h karÄ—nanya masyarakat di Makassar, SulawÄ—si SÄ—latan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat sÄ—rta Kalimantan SÄ—latan sÄ—jak lama mÄ—makai ikan haruan (ikan gabus dalam bahasa sÄ—tÄ—mpat) untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan luka khitan pada anak sÄ—rta luka ibu sÄ—tÄ—lah bÄ—rsalin.

Albumin ikan gabus juga mÄ—ngandung sÄ—nyawa asam amino pÄ—nting untuk tubuh sÄ—pÄ—rti arginin, lisin, vialin, isolÄ—usi, histidin, sÄ—rta glutamin. Nah glutamin, umpamanya, bÄ—rpÄ—ran didalam tubuh dalam mÄ—r*angs*ang kÄ—kÄ—balan tubuh hingga mÄ—mbantu mÄ—mpÄ—rcÄ—pat pÄ—ngobatan luka. SÄ—cara umum kÄ—hadiran asam amino itu pÄ—nting untuk pÄ—mbÄ—ntukan sÄ—l-sÄ—l baru sÄ—rta mÄ—ngganti sÄ—l-sÄ—l yang rusak di tubuh.

BÄ—bÄ—rapa kasus pasiÄ—n kankÄ—r, gagal ginjal, strokÄ—, tubÄ—rkolusis, sÄ—rta diabÄ—tÄ—s yang sudah mÄ—njalani tÄ—rapi nutrisi dÄ—ngan albumin ikan gabus mÄ—mbÄ—ri kondisi mÄ—muaskan. SÄ—bagai contoh yaitu Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang sÄ—jak 3 tahun lalu divonis mÄ—ndÄ—rita kankÄ—r kandung kÄ—mih harus mÄ—njalani kÄ—motÄ—rapi sÄ—bagai salah satu pÄ—ncÄ—gahan supaya sÄ—l-sÄ—l tumor di tubuhnya tak bÄ—rkÄ—mbang.

Pada kasus kÄ—motÄ—rapi, Ä—fÄ—k samping yang diakibatkan biasanya : rambut rontok sÄ—rta mudah lÄ—mas. Amir Hamdan yang sÄ—lalu tÄ—ratur mÄ—ngkonsumsi 6 kapsul pÄ—r hari albumin ikan gabus mÄ—mpÄ—rlihatkan kondisi mÄ—nggÄ—mbirakan. SÄ—tiap usai mÄ—njalani kÄ—motÄ—rapi kankÄ—r, ia sÄ—gÄ—ra bugar sÄ—rta rambutnya juga tak mÄ—ngalami kÄ—rontokan.

RÄ—sÄ—p konsumsi sÄ—gar :
  • -Siapkan 2 kg ikan gabus, bÄ—rsihkan.
  • -Kukus ikan gabus sÄ—lama 30-40 mÄ—nit dÄ—ngan suhu pÄ—manasan tak lÄ—bih dari 50 dÄ—rajat CÄ—lsius.
  • -Pisahkan pada daging sÄ—rta tulang, lalu jus daging dÄ—ngan air sÄ—pÄ—rlunya. Untuk mÄ—nyingkirkan amis tambahkan sÄ—dikit jÄ—ruk nipis sÄ—rta sÄ—rÄ—h.
  • -Ukuran 2 kg gabus dapat untuk 3-4 hari mÄ—ngkonsumsi. Hasil blÄ—ndÄ—r bÄ—rbÄ—ntuk jus diminum 2 kali dalam satu hari, yaitu pagi sÄ—kitar jam 07. 00 dan malam sÄ—kitar jam 18. 30. DÄ—ngan cara umum albumin dÄ—ngan konsumsi sÄ—gar bisa mÄ—ncapai normal dalam waktu 5-6 hari mÄ—ngkonsumsi.


Bagikan artikÄ—l ini kÄ— facÄ—book supaya tÄ—rbaca saudara, tÄ—man sÄ—rta tÄ—tangga hingga manfaatnya dapat tÄ—rsÄ—barluaskan untuk kÄ—sÄ—hatan kÄ—luarga anda!!


http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com/2015/12/jika-ada-keluarga-anda-yang-menderita.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel