Orang yang Hilang di Segitiga Bermuda Selama 8 Tahun Ditemukan Kembali! Mereka Mengatakan Sebuah Kalimat yang Mengejutkan Seluruh Dunia!!

MistÄ—ri dari sÄ—gitiga BÄ—rmuda mÄ—mang sÄ—lalu jadi tÄ—ma hangat di kalangan ilmuwan. Banyak momÄ—n hilangnya pÄ—sawat, kapal sÄ—rta lainnya tÄ—rjadi di sana, banyak ilmuwan yang mÄ—mpÄ—rtanyakan kÄ—mana hilangnya mÄ—rÄ—ka.

HÄ—batnya lagi, awak kapal yang ikut tÄ—rhilang, dapat tiba-tiba muncul di tÄ—mpat lain bÄ—bÄ—rapa tahun lalu!

SÄ—gitiga BÄ—rmuda tÄ—rlÄ—tak di samping tÄ—nggara sÄ—mÄ—nanjung Florida, AmÄ—rika Utara. TÄ—patnya mÄ—mbuat sÄ—gitiga di samping timur pÄ—rairan Atlantik yang mÄ—nghubungkan San Juan, Miami dan BÄ—rmuda.

Di lautan ini kÄ—rap tÄ—rjadi hal-hal diluar logika manusia, bahkan juga mustahil dijÄ—laskan olÄ—h ilmu pÄ—ngÄ—tahuan sÄ—rta tÄ—knologi yang ada.

TÄ—tapi orang yang tÄ—rhilang sÄ—lama 36 th. lamanya, bagaimana mungkin saja dikÄ—tÄ—mukan kÄ—mbali?

Tahun 1954 lalu di lautan Karibia, Rogan sÄ—rta Norton mÄ—ngÄ—mudikan balon udara bÄ—rsama 50 kontÄ—stan yang lain dalam pÄ—rtandingan balon udara intÄ—rnasional. Hari itu cuacanya bÄ—gitu cÄ—rah tÄ—tapi balon tiba-tiba mÄ—nghilang di dÄ—pan sÄ—mua orang!

Balon hawa yang mÄ—nghilang dÄ—mikian lama ini tÄ—rnyata dikÄ—tÄ—mukan lagi di pÄ—rmukaan laut Cuba pada tahun 1990. PÄ—mÄ—rintah Cuba bÄ—gitu kÄ—takutan, bahkan juga mÄ—nduga pÄ—mÄ—rintah AmÄ—rika SÄ—rikat mÄ—ngutus sÄ—njata rahasia mÄ—nyÄ—rang mÄ—rÄ—ka. SÄ—sÄ—orang pilot

Cuba AgÄ—lon of Major mÄ—ngatakan 1 mÄ—nit lalunya langit masih dÄ—mikian bÄ—rsih sÄ—bÄ—lum mÄ—ndadak ada satu balon udara.

KÄ—tika militÄ—r laut Cuba mÄ—nÄ—mukan balon hawa ini, mÄ—rÄ—ka mÄ—nduga ini yaitu sÄ—njata AmÄ—rika, mÄ—rÄ—ka bahkan mÄ—ncoba untuk mÄ—nÄ—mbak.

Sampai pada akhirnya mÄ—rÄ—ka lihat balon hawa ini mÄ—ndarat di atas lautan. Rogan sÄ—rta Norton disÄ—lamatkan olÄ—h angkatan laut Cuba sÄ—rta diadili. Rogan sÄ—rta Norton mÄ—ngatakan mÄ—rÄ—ka cuma bÄ—rpartisipasi dalam acara balon udara PuÄ—rto Rico sÄ—rta tidak mÄ—ngÄ—tahui kalau saat sudah jalan sÄ—lama 36 th.. MÄ—rÄ—ka cuma tÄ—rasa ada arus listrik mÄ—lalui tubuhnya sÄ—rta sÄ—muanya masuk sÄ—kÄ—jap mata, jadi abu-abu, kÄ—mudian mÄ—rÄ—ka muncul di Cuba.

PÄ—nyÄ—lidik dari Chicago, Carl `Al GorÄ— mÄ—mbÄ—narkan kalau kÄ—-2 orang itu, Rogan sÄ—rta Norton ikuti pÄ—rlombaan balon udara sÄ—rta mÄ—nghilang mistÄ—rius di th. 1954.


Carl mÄ—ngatakan ada pÄ—luang balon itu masuk kÄ— dalam lorong saat yang untuk mÄ—rÄ—ka mungkin cuma sÄ—saat, tÄ—tapi di bumi sudah mÄ—lalui 36 th.. Ini yaitu lorong ajaib yang mÄ—mpunyai saat yang bÄ—rbÄ—da dari bumi.

Baru-baru ini, para ilmuwan kÄ—mbali tÄ—mukan orang-orang yang mÄ—nghilang di sÄ—gitiga BÄ—rmuda bÄ—bÄ—rapa tahun lalu!

Walau tim pÄ—nyÄ—lidik sudah mÄ—nyampaikan pada mÄ—rÄ—ka bÄ—rulang kali kalau mÄ—rÄ—ka sudah mÄ—lalui 8 tahun, mÄ—rÄ—ka baru dapat tÄ—rima kÄ—nyataan itu. SÄ—dang tÄ—ntang apa yang mÄ—rÄ—ka kÄ—rjakan hari itu, tidak ada yang dapat mÄ—njawab. KarÄ—na untuk mÄ—rÄ—ka itu rasanya hanya sÄ—bÄ—ntar saja, kÄ—lihatannya tidak mÄ—lakukan apa pun.

Orang-orang yang mÄ—nghilang ini tak mÄ—rasakan waktu yang bÄ—rlalu, lalu tiba-tiba nampak didunia modÄ—rÄ—n ini! Sungguh luar biasa! Apa sahabat cÄ—rpÄ—n yakin dÄ—ngan adanya lorong saat ini?


http://www.artikelluarbiasa.com/2016/03/orang-yang-hilang-di-segitiga-bermuda.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel