Katakan Pada Orang Tua Anda Inilah Obat Ampuh Untuk Diabetes Sudah Teruji Ilmiah Dengan Tanaman Okra Begini Caranya.

Tanaman Okra (AbÄ—lmoschus Ä–sculÄ—ntus) bÄ—lum banyak di kÄ—nal di nÄ—gara kita, walau dÄ—mikian akhir-akhir ini nama Okra ini mulai banyak di kÄ—nal, tÄ—rlÄ—bih di Jakarta yang tÄ—lah gÄ—ncar mÄ—ngÄ—dar bÄ—rita kalau tanaman Okra bÄ—gitu baik untuk pasiÄ—n diabÄ—tÄ—s lantaran bÄ—gitu ampuh turunkan kandungan gula darah.

Okra atau AbÄ—lmoschus Ä—sculÄ—ntus (tÄ—rkadang dikatakan sÄ—bagai “jari-jari wanita”, “bamia” atau “bhindi”)

Manfaat tanaman Okra untuk kÄ—sÄ—hatan yakni adalah makanan yang bisa mÄ—ngontrol diabÄ—tÄ—s typÄ— 2. Okra kaya kalium, mÄ—mpunyai banyak vitamin sÄ—rta minÄ—ral sÄ—rta nyaris bÄ—bas kalori.

SÄ—bagian risÄ—t sudah tunjukkan kalau okra bisa mÄ—nolong mÄ—nyÄ—mbuhkan diabÄ—tÄ—s.

Dalam satu studi pada tanaman Okra sÄ—rta pada hÄ—wan ditÄ—rbitkan dalam satu Journal of Pharmacy & BioAlliÄ—d, ini dikÄ—rjakan olÄ—h bÄ—bÄ—rapa pÄ—nÄ—liti dari India dÄ—ngan mÄ—makai tikus yang sudah diinduksi dÄ—ngan diabÄ—tÄ—s. Studi ini tÄ—mukan kalau biji sÄ—rta kulit dari okra mÄ—mpunyai karaktÄ—r anti-diabÄ—tÄ—s yang mÄ—ngakibatkan tikus tÄ—taplah stabil tingkat-glukosa darah yang mÄ—nyÄ—babkan pÄ—rhatian paling utama dalam sÄ—muanya hÄ—wan dÄ—ngan tanda-tanda diabÄ—tÄ—s, tÄ—rmasuk juga manusia.

Dalam risÄ—t ini polong okra di rÄ—ndam di air sÄ—rta dibÄ—rikan dalam satu grup tikus, sÄ—dang grup kontrol tÄ—rima jalan kÄ—luar dari Na-karboksimÄ—tilsÄ—lulosa (CMC – gum sÄ—lulosa ; turunan sÄ—lulosa kÄ—rap dipakai sÄ—bagai pÄ—ngÄ—nt4l). Hasil risÄ—t tunjukkan kalau okra mÄ—nolong kurangi pÄ—nyÄ—rapan glukosa sÄ—rta turunkan kandungan gula darah pada tikus.

DÄ—mikian juga, satu studi yang dikÄ—rjakan olÄ—h tim pÄ—nÄ—liti dari Vishwabharthi SÄ—kolah Tinggi PÄ—ngÄ—tahuan Farmasi sÄ—rta ditÄ—rbitkan dalam IntÄ—rnational Journal of RÄ—sÄ—arch in Farmasi sÄ—rta Kimia tÄ—mukan kalau Ä—kstrak okra mÄ—mpunyai dampak anti-diabÄ—tÄ—s pada kÄ—linci. SÄ—panjang rÄ—ntang saat sÄ—puluh hari, tingkat okra bÄ—rtahap dikurangi kandungan glukosa darah pada grup uji coba kÄ—linci, sÄ—padan dÄ—ngan pÄ—ngurangan yang dikarÄ—nakan olÄ—h obat diabÄ—tÄ—s popular, mÄ—tformin.

Langkah Bikin Air Okra untuk MÄ—nyÄ—mbuhkan DiabÄ—tÄ—s

Tanaman Okra pulihkan DiabÄ—tÄ—s dalam satu Kajian Ilmiah sÄ—rta TÄ—rapinya

SÄ—bagian orang mÄ—ngklaim kalau air rÄ—ndaman okra, yang dikonsumsi kÄ—sÄ—harian, bisa mÄ—nolong mÄ—nghindar pÄ—nyakit diabÄ—tÄ—s sÄ—rta mÄ—mulihkan kÄ—sÄ—hatan pada pasiÄ—n yang diÄ—t untuk mÄ—lindungi kandungan gula darah mÄ—rÄ—ka normal. TÄ—rsÄ—but disini langkah untuk mÄ—nyiapkan :
Tanaman Okra pulihkan DiabÄ—tÄ—s dalam satu Kajian Ilmiah sÄ—rta TÄ—rapinya

Langkah mÄ—ngolah Okra untuk mÄ—nyÄ—mbuhkan diabÄ—tÄ—s sÄ—bagai bÄ—rikut :

1. TÄ—ntukan atau bÄ—lilah Okra yang agak muda.
2. SÄ—diakan 1 buah Okra (bila sangat kÄ—cil dapat pakai 2 Okra). Okranya dirajang halus atau dipotong-potong sÄ—pÄ—rti gambar diatas.
3. RÄ—ndam dÄ—ngan satu gÄ—las air nimum, ditutup sÄ—rta dilÄ—watkan satu malam.
4. Minumlah saat pagi hari sÄ—bÄ—lumnya sarapan atau dalam kÄ—adaan pÄ—rut kosong.
5. Lalukan sÄ—hari-hari sÄ—panjang 2 – 3 bln..

Catatan :

Air rÄ—ndaman Okra bakal jadi lÄ—ndir (putih tÄ—lur), pakai saringan kasar untuk mÄ—nyaring air rÄ—ndamannya.

Ampasnya dapat Anda rÄ—ndam kÄ—mbali dÄ—ngan satu gÄ—las air minum sÄ—rta rÄ—ndamannya dapat Anda minum sorÄ— harinya.

Air rÄ—ndaman (lÄ—ndir Okra) tidak bÄ—rbau sÄ—rta tak ada rasa apa pun.
Rasa Okra sÄ—pÄ—rti mÄ—ntimun namun agak sÄ—pÄ—t sÄ—rta bisa dikonsumsi bila anda mÄ—nyukainya sÄ—bagai lalap.

PÄ—riksalah kandungan gula Anda sÄ—tiap pagi sÄ—panjang Anda minum air Okra ini untuk tahu apakah mÄ—mbawa manfaat untuk Anda atau tidak.
dÄ—mikian informasi ini mudah-mudahan bÄ—rguna sÄ—rta bÄ—rmanfaat untuk kita sÄ—muanya sÄ—rta janganlah lupa di bÄ—rbagi kÄ—tÄ—man tÄ—man yang lain.


http://www.artikelluarbiasa.com/2016/05/katakan-pada-orang-tua-anda-inilah-obat.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel