Viral Curhatan Anak yang Ayahnya Tergoda Pelakor, Pilu Bund..!

Jakarta - Tak bisa dipungkiri, perselingkuhan memang kerap terjadi dalam hubungan pernikahan. Perselingkuhan ini bisa membawa dampak besar dan keretakan dalam rumah tangga.
Biasanya sang anak yang akan menjadi korban setelah orang tua memutuskan untuk bercerai gara-gara salah satu pihak ada yang selingkuh. Hal ini dialami oleh pria bernama Fadhlan Al Abraar.

Sosok ayah yang seharusnya ia jadikan panutan tiba-tiba membuat keluarganya hancur. Hal ini lantaran sang ayah memutuskan untuk menikah lagi dengan perempuan yang lebih muda.


Lewat akun TikTok, Fadhlan membagikan pesan kepada para pria di luar sana agar tidak mudah dirayu oleh wanita, nih. Terlebih bila sudah menikah.

"Gentlemen, gue cowok dan gue ngerti godaannya. Tapi tolong, kalau elu udah nikah, bahkan lu udah punya anak, pikir jutaan kali!!" katanya.

Fadhlan juga mengatakan bahwa sang ayah adalah seorang pahlawan untuknya dan ia berusaha untuk tetap membuatnya bangga dengan apa yang ia lakukan. Namun, dunianya seakan runtuh setelah ayahnya pergi meninggalkan rumah.

"Dunia gue hancur berkeping-keping, saat tahu bokap ninggalin rumah dan anak-istrinya demi kawin lagi sama cewek umur 29 tahun. Umur gue 17 tahun waktu itu dan gue lepas kendali," terangnya.

Setelah ditinggal sang suami, kira-kira bagaimana perasaan ibunda Fadhlan ya, Bunda?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel