Perbaiki Shalatmu, Perbaiki Dirimu, Maka Allah Akan Memperbaiki Hidupmu

 Perbaiki Shalatmu, Perbaiki Dirimu, Maka Allah Akan Memperbaiki Hidupmu

Perbaiki shalatmu, perbaiki dirimu, hingga Allah hendak membetulkan hidupmu
kala kamu nir mengenali wajib  mengawali menurut mana buat membetulkan hidpmu, sampai mulailah buat membetulkan shalatmu dan juga membetulkan dirimu, karna dikala kau mampu membetulkan keduanya telah tentu allah hendak memprbaiki hayati engkau .

Karna pada dalam diri kita sanggup jadi masih banyak sekali ketiadaan yang wajib  di sempurnakan. Karena, tiap manusia tentu nir hendak luput dari yg namanya dosa, sampai seolah dosa telah menempel pada diri insan.

Kita tak jarang – kali melaksanakan kesalahan – kesalahan menggunakan terencana, lantaran khilaf yg kadangkala menghampiri

kita acapkali – kali melaksanakan keslahan – kesalahan menggunakan berkala, lantaran khilaf yg kadangkala membujuk nafsu buat bermain & jua melupakan peraturan allah. & jua begitu jua dengan aksi yang tidak disengaja, karna acapkali – kali kita melaksanakan dosa yang kitapun acapkali – kali tidak siuman jikalau itu dosa, serupa halnya menyakiti hati teman menggunakan bahasa kita yg kesat.

Poly kesalahan yg kita jalani entah terjadwal ataupun tidak terjadwal. Hingga kesimpulannya kita hendak bertanya “hingga kapan aku  hendak begini? ”

poly kesalahan yang kita jalani entah ataupun bersiklus ataupun nir terpola, hingga kesimpulannya kita sampai pada titik dimana kita hendak bertanya “apa selamanya aku  hendak jadi begini? Tanpa pergantian? Menurut problem misalnya itu kesimpulannya seorang mau membetulkan diri jadi yang lebih baik.

Sampai, kesimpulannya muncul berulang masalah “terus harus mulai dari mana? ”. Nah, ketika masalah itu timbul dibenakmu hingga perbaiki dirimu lewat shalatmu.

Jangan takut allah nir meng – jabah revisi dirimu, bila hatimu sudah betul – betul menagarah dalam – nya

& jua jangan takut allah nir meng – ijabah keingnanmu buat tidak sama jadi lebih baik, karna kala kita mau sekali membetulkan diri buat jadi yang lebih baik, sampai telah tentu allah hendak menyentuhmu lewat hidyahnya, sampai – hingga kamupun hendak jadi lebih baik pada menempuh kehidupan serupa yg kalian butuhkan.

Mulailah berdasarkan membetulkan sholatmu, karna shalat mendeskripsikan ibadah yg amat primer dalam islam
& jua kenapa kita wajib  membetulkan shalat terlebih dulu buat jadi lebih baik? Karna mengawali revisi diri menggunakan membetulkan shalat terlebih dulu benar adalah wacana yang pas & jua sahih, karna shalat menggambarkan ibadah yg amat utama dalam menghamba kepada allah, dan jua bila shalatmu telah baik bagi allah, hingga sudah kentara kehidupanmu jua hendak membaik.

Shalat mendeskripsikan tiang kepercayaan , hingga jagalah shalatmu agar kehidupanmu senantiasa terpelihara dengan baik

iya, shalat menggambarkan tiang kepercayaan , hingga jagalah shalatmu agar kehidupanmu senantiasa terpelihara menggunakan baik, karna apabila agamamu telah kau jaga menggunakan baik, telah tentu jua allah hendak menjagamu, melindungi kehidupanmu, dan jua melindungi apa – apa yg kalian butuhkan dalam hayati kamu.

Dan juga dari saking utamanya masalah shalat, terlebih lagi dalam suatu riwayat sholat menggambarkan tiang kepercayaan . Sampai – hingga apabila sholat kita masih belum terpelihara, masih bolong – bolong, sampai tiang tadi tentu juga hendak turut bolong – bolong. & juga apa yg hendak terjalin? Tiang yg sudah dibuat jua lama   kelamaan hendak roboh. Sama dengan agama, apabila kita nir mengerjakan sholat, sampai sama aja serupa kita merobohkan kepercayaan .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel