Membakar, Merobek & Kencingi Al-Qur’an, Wanita Ini Menanti Azab Allah

Membakar, Merobek & Kencingi Al-Qur’an, Wanita Ini Menanti Azab Allah
Dengan tatapan dingin, perempuan   muda itu menampilkan suatu novel bersampul biru, berdimensi lebih besar  menurut novel saku. Warnanya itu merupakan al – qur’an. Berlatar bendera slovakia di pada wilayah bersemak – serupa hutan, wanita itu usang – lama   merobek – robek lembaran buku suci kepunyaan umat islam.

Suatu kalimat terlontar berdasarkan mulutnya. Statment perang terhadap umat muslim yg dia sebut parasit & pula mesti dimusnahkan. Sembari berjongkok di atas tanah bersalju, wanita berbaju gelap dan juga bersayl putih itu asik menyobek kertas menggunakan goresan pena arab.

Sehabis itu adegan lebih menjijikkan lagi terjalin. Wanita itu merendahkan celananya & juga sesudah itu mengencingi al – qur’an. Di hadapan kamera dia nir canggung melaksanakan itu.

Lalu sobekan – sobekan al – qur’an yg terserak pada tanah dia pungut, & pula beliau siramkan bensin ke atasnya, kemudian beliau sulutkan api.

“aku  hendak memburu kamu seluruh, satu langkah demi langkah. Tidak hirau apakah dia perempuan  , kanak – kanak ataupun siapa aja yg berjumpa menggunakan aku  di jalur, ” kecamnya kepada umat muslim yg tinggal pada negaranya. Tatapan mata wanita itu nampak bengis.

“aku  tidak hirau mengenai keluhan pidana. Tentang itu nir hendak menghentikanku. Aku  mempunyai pesan buat semua orang, tercantum polisi, nir terdapat yang bisa menghentikanku. ”
Membakar, Merobek & Kencingi Al-Qur’an, Wanita Ini Menanti Azab Allah

aksi perempuan   yang nir dikenal namanya itu sehabis itu viral. Videonya jadi olahan pembicaraan masyarakat slovakia. Kepolisian mengaku telah menemukan poly warta atas kelakuan perempuan   misterius tadi. Penyelidikan dicoba. Masih ada warta masuk yang mengungkapkan wanita itu sudah kabur ke finlandia.

Islam sudah jadi kepercayaan  terlarang pada slovakia pada undang – undangan rancangan baru yg disetujui sang kebanyakan dua per tiga anggota di parlemen. Serupa dikutip dari the independent, selasa (6/12) , undang – undang tersebut diajukan sang partai nasional slovakia (sns) & pula memiliki sokongan berdasarkan kedua belah pihak yg berkuasa ataupun oposisi pada parlemen.

Terdata sebanyak dua ribu muslim menurut lima, 4 juta masyarakat di slovakia. & jua tidak masih ada masjid di negeri itu. Pada mei tahun lalu, perdana menteri slovakia robert fico berkata islam tidak memiliki loka pada negeri tadi. Lantaran, kebanyakan penduduk slovakia sebesar 62 % memeluk agama katolik roma.

( asal: wajada. Net )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel