Kisah Pilu Nenek 73 Tahun Dibuang Anaknya di Pinggir Jalan, ‘Saya Mati pun Mungkin Dia Tak Akan Menengok’

 Kisah Pilu Nenek 73 Tahun Dibuang Anaknya di Pinggir Jalan, ‘Saya Mati pun Mungkin Dia Tak Akan Menengok’
Belum usang ini, pada media umum beredar video viral yang mengharukan sekaligus menyayat hati netizen.
Video tadi menunjukkan seseorang wanita berusia 73 tahun yg dibuang oleh anaknya di pinggir jalan.
Dari postingan akun Instagram @makassar_iinfo, Selasa (lima/tiga/2019), mak   dibuang dipinggir jalan oleh anaknya itu bernama Sumarni.
Sumarni, orangtua dibuang anak itu sekarang tinggal pada sebuah panti jompo yang nir diketahui namanya.
Melalui video tersebut, Sumarni menceritakan bagaimana dirinya mampu tinggal pada panti jompo. Menurutnya, beliau terpaksa menghuni panti jompo lantaran sang anak enggan mengurusnya.
“Keluarga saya tidak mau urus, jadi aku  tinggal di sini,” istilah Sumarni.
Sebelum tinggal pada panti jompo, Sumarni mengaku jika oleh anak membuangnya di pinggir jalan dan sama sekali tidak peduli akan keselamatannya.
“Kata saya, jikalau aku  nir ada yg ngambil bagaimana? Dia jawab, ya terserah. Kalau saya jadi pengemis gimana? Dia bilang terserah, terus misalnya itu,” celoteh Sumarni
“Kalau jangan lupa itu aku  sakit hati, kok tega ya. Pas bayi saya urus, aku  yang membesarkannya. Tapi waktu giliran saya telah tidak sanggup, malah dibuang,” imbuh Sumarni.
Meski mengaku sakit hati, nenek Sumarni tak menyimpan dendam. “Saya pasrahkan semuanya dalam Allah,” ucap Sumarni.
Sambil berurai air mata, Sumarni mengungkapkan oleh anak tak akan menemuinya meski nanti dirinya mangkat  dunia.
“Walaupun saya mangkat  mungkin beliau tak akan menengok aku ,” ucap Sumarni.
Sementara itu sampai liputan dihimpun, video nenek Sumarni tinggal di panti usai dibuang anaknya itu kini   sudah tayang hingga puluhan ribu kali & ditanggapi beragam sang netizen.
Nurulkhaaaa: “Semogaa pada beri ketabahan yaa buuu, Semogaa Surga loka ibuu kelakk😭 Allah tdk akan membebankan mslh melebih i batas kemampuann😭”
aqilah1209__: “Ya allah teganya anak ya yg udah tinggalin mak   ya di pinggir jalan,lantaran mak 

 
adalah seseorang perempuan   yg hebat udah membesarkan kita menjadi gini & syurga ada pada telapak kaki mak   sadarkan anak ibu itu ya allah.”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel