Ingat, Seorang Istri Akan Tetap Cantik Jika Suami Tidak Berhenti Mencintainya Dengan Segala Kekurangannya

Ada yang bilang, seberapa lama   usia pernikahan itu berjalan maka istri akan tetap anggun & menawan di mata suaminya tatkala suaminya selalu nir lupa memodali oleh istri buat permanen anggun, memberi dana yang relatif buat permanen indah merias diri.

Padahal, seluruh itu tidak terlalu berpengaruh, lantaran perempuan   yg cantiknya alami pun akan permanen manis dimata lelakinya, bila sang lelaki itu sendiri selalu melihat kecantikan wanitanya menggunakan rasa cinta yang selalu tanpa batas.

Jadi ingatlah dengan baik, istrimu itu akan tetap manis bila engkau  menjadi suami tidak pernah berhenti mencintainya dengan segala kekurangannya.
Hati-hati Menjaga Hati, Jangan Sampai Hatimu Berkata “Ah, Istriku Sudah Tidak Cantik Lagi”, Karena Artinya Rasamu Sudah Berubah

Ingat, Seorang Istri Akan Tetap Cantik Jika Suami Tidak Berhenti Mencintainya Dengan Segala Kekurangannya


Maka untukmu parasa suami, hati-hatilah menjaga hati, jangan sampai keluar dari bibirmu kata-istilah eluhan “ah, istriku sudah tidak cantik lagi”, karena itu artinya rasamu telah berubah.

Sungguh beliau akan tetap anggun apabila engkau  selalu memandangnya berdasarkan kebaikan & ketulusannya yang terus mengurusmu, mengurus anak-anakmu, & mengurus rumah supaya tetap latif waktu engkau  pulang bekerja.
Tidak Peduli Dalam Keadaan Seperti Apapun, Istrimu Akan Selalu Nampak Cantik di Matamu Jika Kamu Selalu Bersyukur Atas Kehadirannya

Lantaran nir peduli dalam keadaan seperti apapun, istrimu itu akan selalu nampak anggun di matamu apabila kamu selalu bersyukur & terus berusyukur atas kehadirannya yg senantiasa nrimo mengurusmu.

Walau kenyataannya dia nir seterawat awal engkau  jumpa dengannya, tapi benar-benar semua itu berubah karena memang dia terlalu fokus membahagiakanmu, membahagiakan anak-anakmu, maka jangan sampai tega hati menggerutui perubahannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel