Yang Beneran Cinta Pasti Akan Tahu Caranya Berjuang Menghalalkanmu, Bukan Hanya Mencari Kesempatan Untuk Mendapatkanmu

Ketahuilah, cinta itu tidak butuh penjajakan, cinta itu tidak butuh pengalaman, dan cinta juga tidak perlu dicoba dengan pacaran terlebih dulu hanya untuk membuktikan dia orang yang baik atau bukan. Karena sejatinya cinta itu butuh perjuangan dan kepastian.


Karena saat kamu mau menikah nanti tak mungkin kamu akan ditanya sudah seberapa berpengalaman kamu dalam bercinta. Tapi kamu akan ditanya, sudah siapkah kamu bertanggung jawab atas dirinya untuk selamanya?.

Maka jika iya, cinta yang sebenarnya akan menjadi milikmu. Sebab itulah mengapa dikatakan cinta itu tidak butuh pengalaman, tapi butuh yang namanya perjuangan dan kepastian, karena memang cinta sejati itu tidaklah mudah.

Yang Beneran Cinta Tidak Akan Mau Merusakmu Dengan Hubungan yang Tak Ada Tanggung Jawab

Salah, Jika Kamu Memilih Pacaran Hanya Agar Kamu Bisa Lebih Mengenalnya, Karena yang Beneran Cinta Akan Menghargaimu Hingga Pasti. Lantas salah besar jika kamu sebagai wanita, memilih atau mau diajak pacaran hanya agar kamu bisa lebih mengenal dia seperti apa dan bagaimana dirinya.

Karena yang beneran cinta pastinya akan menghargaimu hingga akhir, hingga nanti kamu dan dia telah benar-benar mantap menikah. Karena yang beneran cinta itu tidak akan mau merusakmu dengan hubungan yang sama sekali tidak ada tanggung jawab didalamnya.

Yang Beneran Cinta Akan Selalu Tahu Bagaimana Dia Harus Mencintai Dengan Cara dan Jalan yang Diridhoi-Nya

Maka jangan sampai kamu terkecoh oleh mulut manis lelaki yang begitu gampangnya mengungkap cinta kepadamu. Apalagi dia yang mengajakmu untuk menjajal cinta sedang tidak dalam hubungan halal.

Karena yang beneran cinta itu akan selalu tahu bagaimana dia harus mencintai dengan cara dan jalan yang diridhoi-Nya. Maka gampang saja menilai keseriusan seorang lelaki, jika dia tidak datang kepada orang tuamu untuk memintamu, maka jangan percaya dia sampai kapanpun.

Karena yang memang beneran cinta itu tidak akan merayumu hanya dengan kata-kata. Tapi pasti dia akan langsung mendatangi orang tuamu dengan penuh kerendahan hati. Dia akan berkata cinta kepadamu didepan orang tuamu, tanpa ada rasa takut ataupun keraguan sedikitpun.

Yang Beneran Cinta Pasti Akan Tahu Caranya Berjuang Menghalalkanmu, Bukan Hanya Mencari Kesempatan Untuk Mendapatkanmu

Jadi jika ada lelaki yang datang kepadamu, dia membawa banyak perhatian dan kata-kata manis jangan diladeni, sebelum dia berkata “yuk menikah, dan izinkan aku menemui orang tuamu”. Karena yang beneran cinta itu pasti tidak mau lagi berbasa-basi, yang beneran cinta itu juga pasti sudah tahu caranya berjuang menghalalkanmu, bukan hanya mencari kesempatan untuk mendapatkanmu.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel