Wanita Berilmu Tidak Dilihat Dari Seberapa Pintar Ia Memoles Wajah, Tetapi Dilihat Dari Seberapa Pintar Ia Menyembunyikan Wajahnya Dengan Ilmunya


Wanita Berilmu Tidak Dilihat Dari Seberapa Pintar Ia Memoles Wajah, Tetapi Dilihat Dari Seberapa Pintar Ia Menyembunyikan Wajahnya Dengan Ilmunya
iya, terus sebagai besar  ilmu seorang wanita, sampai terus menjadi simpel pula penampilannya, & juga jika kalian terasa dirimu merupakan seseorang yang berilmu, koreksilah penampilanmu, telah pantaskah dirimu dibilang seorang yg berilmu?

Karna apa – apa yang kalian kenakan, terlebih baju dan jua hijabmu hendak mencerminkan siapa dirimu yg sesungguhnya, walaupun tidak selamanya bukti diri hatimu bisa dilihat berdasarkan penampilanmu.

Tetapi alangkah lebih baiknya jika kau memantaskan apa yg kalian kenakan agar nir berujung fitnah buat yg memandang.

Perempuan   berilmu tidak ditinjau berdasarkan seberapa mahal pakaiannya, tetapi dicermati dari seberapa dapat dia menyederhanakan pakaiannya dengan ilmunya

karna seberkelas whatever dirimu dengan ilmu yang kalian miliki, jika kalian tidak bisa menyederhanakan penampilanmu menggunakan baik, sampai kalian tidak ubahnya menggunakan wanita yg tidak berimu, karena perempuan   berilmu yang sesungguhnya ketahui batas – batas berpenampilan yg normal bagi islam.

Karena, wanita berilmu tidak bisa ditinjau menurut seberapa mahal baju yg dia kenakan, tetapi dicermati menurut seberapa dapat beliau menyederhanakan pakaiannya menggunakan ilmu yang dimilikinya.

Wanita berilmu tidak dicermati dari seberapa lebar hijabnya, namun dilihat dari seberapa bijak dia dalam berhijab

wanita berilmu nir ditinjau menurut seberapa lebar jilbab yg dia kenakan, namun dicermati menurut seberapa bijak beliau dalam berhijab. Karna takkan paripurna jilbab seorang perempuan  , bila tidak dapat membenahi hatinya untuk siapa beliau berhijab dan juga karna apa dia wajib  berhijab.

Dan pula bagaikan wanita yang berilmu tentu kalian harus ketahui hendak tentang itu, agar berhijabmu nir cuma sekadar berhijab, namun bisa menjadikanmu lebih baik dan juga lebih paripurna pada menghamba.

Perempuan   berilmu nir dipandang berdasarkan seberapa banyak hiasan yg dia pakai, tetapi dilihat dari seberapa bisa beliau mengenakan ilmunyanya buat hiasan diri

wanita berilmu nir dicermati dari seberapa poly hiasan yg beliau pakai, namun dilihat dari seberapa dapat dia mengenakan ilmunya buat hiasan diri. Karna nir tidak seringkali perempuan   yg melaporkan pribadinya berkelas karna ilmu yg dia miliki, mengubah penampilan dan jua menghias pribadinya supaya terlihat berkelas.

Ad interim itu berilmu itu nir ditinjau menurut seberapa berkelas pribadinya dengan perhiasan yg serba – serbi keceh, tetapi ditinjau menurut seberapa bisa dia menghiasi pribadinya menggunakan akhlaq mulia lewat ilmu yang sudah beliau miliki.

Wanita berilmu tidak dilihat dari seberapa berkelas penampilannya, tetapi dipandang dari seberapa bijak dia berpenampilan dengan ilmunya

wanita berilmu nir dicermati menurut seberapa berkelas penampilannya, tetapi dipandang berdasarkan seberapa bijak beliau berpenampilan dengan ilmunya.

Karna seberkelas whatever penampilanmu nir hendak menjadikanmu lebih baik, jika dirimu tidak bisa bijaksana dalam berlagak & jua berperilaku menggunakan ilmu yg kalian miliki.
Wanita Berilmu Tidak Dilihat Dari Seberapa Pintar Ia Memoles Wajah, Tetapi Dilihat Dari Seberapa Pintar Ia Menyembunyikan Wajahnya Dengan Ilmunya
Wanita berilmu nir dilihat menurut seberapa pintar dia memoles muka, namun dilihat menurut seberapa pintar dia menyembunyikan mukanya dengan ilmunya

& pula perempuan   berilmu tidak mampu dipandang menurut seberapa pandai  beliau memoles mukanya, namun ditinjau berdasarkan seberapa pandai  beliau menyebunyikan mukanya menggunakan ilmunya.

Karna perempuan   berilmu yang sesungguhnya adalah perempuan   yg dapat menyederhanakan kecantikannya menggunakan terus bertabiat malu, sampai – hingga iapun terpelihara berdasarkan rekaan lantaran ilmu yang senantiasa menajdi pengendali hatinya buat terus menyembunyikan mukanya berdasarkan mata pria yang bukan muhrim.

( asal: http:// www. Keepsharing2. Online/2019/01/08/semakin-tinggi-ilmu-seorang-perempuan  -maka-semakin-sederhana-pula-penampilannya/ )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel