VIDEO,..!! Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena

VIDEO,..!! Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena

Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Lantaran Emosi
Ternyata, musim berdasarkan Pegasus Geng ini berdampak jelek, hanya demi mencari ketenaran, mereka percaya diri buat melakukan hal maupun tindakan udik yg seperti pada bahas pada artikel sebelumnya.

Jika Anda para pengguna Instagram, niscaya Anda pernah melihat walaupun hanya sepintas dengan nama IG Pegasusgens. Dan akhirnya pegasus gengs sebagai fenomena dikalangan netizen , terutama anak-anak ABG yang nir mau dibilang alay .

Akibat Tertalu Alay

Dalam akun instagram Pegasusgens tadi
memang benar mengajak siapapun buat mengirimkan foto narsisnya menggunakan menggunakan hastag #pegasusgens. Semacam
video

VIDEO,..!! Detik Detik Sebelum Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Karena

dubsmash bila tapi ini berbentuk dengan gambar .
Mereka yang tergerak hatinya , pastilah ramai-ramai foto narsis beserta teman-temannya buat bisa eksis pada akun tadi. Ya, mereka rela memalukan dan demi dibilang narsis atau alay kalau tidak mau dibilang gila untuk mampu sekedar eksis.

Tapi Bodohnya disini, sekumpulan Wanita Berhijab malah mengikuti gerakan aksi komunitas konyol ini, dengan menggunakan seragam sekolah, mereka malah eksis tanpa punya rasa malu di zebra cross. Sudah niscaya itu sangat mengganggu para pengguna jalan lainya.

Akibat aksi ini mereka mendapat kecaman keras menurut netizen, karena ini bukanlah hal yang di anggap masuk akal. Pada generasi sebelumnya, sekumpulan pemuda malah melakukan aksi sholat. Tapi ini jika dipandang bukanlah aksi sholat yang harus dilakukan pada umumnya, akan tetapi lebih dikecam kedalam penistaan agama yg dimana anda bisa lihat dalam postingan sebelumnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel