Sesungguhnya Allah Sangat Dekat Dengan Orang-Orang Yang Sedang Bersedih Dan Disakiti Oleh Orang Lain

Terluka atau sengaja disakiti oleh orang lain, siapa yang tak akan sakit hatinya? Apa lagi jika yang menyakitimu sedikitpun tidak memikirkan bagaimana perasaanmu. Namun tidak perlu terlalu bersedih, karena dibalik kesedihanmu dan dia balik siapapun yang melukaimu, sesungguhnya mereka membuat allah lebih mengasihimu.Maka banyaklah berdoalah yang baik-baik saat ada yang menyakitimu. 
Sesungguhnya Saat Ada Yang Dengan Sengaja Menzalimi Dirimu Itu Artinya Orang Lain Sedang Membuatmu Lebih Dicintai Oleh Allah

Allah pasti tidak suka atau bahkan mungkin sangat marah pada mereka yang dengan sengaja ingin melukaimu, oleh sebab itulah Allah akan lebih dekat denganmu. Allah akan lebih mengasihimu, bila kau lebih mendekatkan diri padanya dari pada membalas orang-orang yang menyakitimu.

Percayalah Orang-Orang Yang Dengan Sengaja Melukaimu Akan Segera Mendapat Balasannya

Ketahuilah kedzoliman, adalah dosa yang dipercepat balasannya, maka percayalah cepat atau lambat orang-orang yang dengan sengaja menyakitimu akan segera mendapatkan balasannya. Balasan yang setimpal untuk menyadarkan mereka bahwa kau sangat tersakiti oleh kezaliman yang telah mereka lakukan.

Saat Ada Yang Dengan Sengaja Melukaimu, Sesungguhnya Drajatmu Akan Segera Ditinggikan Oleh Allah

Sesungguhnya bila ada yang sedang dengan sengaja, menyakitimu, melukaimu dan merendahkanmu, kau akan disegerakan diangkat drajatnya oleh Allah. Tentu saja semua tergantung bagaimana kamu menghadapi orang yang menyakitimu, semakin baik sikapmu dalam menghadapi masalah hidupmu, maka akan semakin baik pula ‘level’mu.

Sedekat Apapun Allah Denganmu Yang Sedang Terluka, Allah Tak Akan Begitu Saja Menolongmu

Allah memanglah dekat denganmu yang sedang dizalimi, namun jangan berharap Allah akan segera menurunkan pertolongannya seperti sebuah sulap. Allah dekat denganmu, untuk melihat seberapa kuat imanmu, seberapa kuat kau menghadapi cobaanmu, seperti apa engkau menghadapi dan melewati semua yang menyakitkan, barulah kemudian, ia akan menolongmu dengan caranya sendiri.

Untukmu Yang Disakiti, Tetaplah Kuat. Berkat Mereka, Kamu Bisa Tahu Karakter Asli Mereka Yang Sesungguhnya

Saat kamu disakiti sesungguhnya ada banyak hal baik yang bisa kamu dapatkan dibalik rasa sakit yang kamu rasakan. Selain Allah lebih dekat padamu, kamu juga bisa lebih tangguh dan belajar. Serta kamu juga bisa tau seperti apa sifat asli orang yang melukaimu, untuk kemudian lebih berhati-hati atau menjahui mereka.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel