Jodoh Itu di Tangan Kita, Campur Tangan Tuhan Sebatas Merestui !

Sebenarnya ada beberapa memang yang termasuk dalam yang sudah ditakdirkan dalam hidup ini. Seperti rezeki, azal, maut dan begitu juga perkara jodoh. Jodoh memang termasuk dalam perkara ghaib yang tidak bisa diketahui oleh siapapun. Bahkan ada yang bilang jodoh di tangan Tuhan, kita hanya sebatas berusaha dan berdoa terus.

Jodoh memang di tangan Tuhan, namun bukan berarti kamu hanya berdiam diri tanpa usaha. Kamu harus berusaha menjemput dan menemui jodohmu sendiri dan tentunya atas ridho sang Ilahi juga. Karena tak mungkin jodohmu datang sendiri tanpa kamu berusaha dan meminta kepada sang pemilik hatinya.

Meski Jodoh Di tangan Tuhan Kamu Bisa Memilih Sendiri Ingin Mendapatkan Jodoh Seperti Yang Kamu Inginkan.
Meski jodoh sudah tertulis di lauhul mahfudz sejak manusia akan dilahirkan, namun bukan berarti kamu tak bisa memilih jodohmu sesuai dengan yang kamu harapkan. Asalkan kamu tetap memantaskan diri dan selalu memohon kepada sang Pencipta untuk ditakdirkan dengan orang yang baik.

Jadi jangan sampai lelah memperbaiki diri secara terus menerus. Jangan sampai karena kamu putus asa akhirnya menerima setiap orang yang datang kepadamu dengan berbagai niat dengan prinsip kamu yang penting coba saja dulu. Bukankah bila dirimu berkualitas, jodoh berkualitas akan dihadirkan untukmu juga?

Jangan Tunggu Jodohmu Datang Menemui, Jemputlah Dengan Cara-Cara Yang Benar Seseui Keinginanmu.
Sebenarnya sangat banyak cara untuk menjemput jodoh. Ada yang melalui kenalan, pacaran bertahun-tahun sambil icip-icip kemudian putus dan pacara lagi sampai akhirnya menemukan tambahan hati yang sesuai. Itu sebenarnya salah satu cara yang kurang baik, bayangkan saja jika jodohmu ternyata di icip-icip orang lain juga.

Ada juga yang menjemput jodohnya dengan cara kenalan, taaruf jika sesuai dan cocok langsung pinang dan akad. Bila tak sesuai mencari yang lainnya dengan cara taaruf, bukankah taaruf salah satu proses pengenalan terhadap calon sesuia dengan anjuran agama.

Jodoh Memang Ditangan Tuhan Tapi Kalau Gak Diambil-Ambil Nanti Diambil Orang Lain.
Sebenarnya jodoh memang di tangan Tuhan, namun bukan berarti kamu tak berusaha untuk mendapatkanya. Bahkan sekarang ada prinsip jodoh itu sebenarnya di tangan Kita, Tuhan hanya sebatas merestui ada tidak. Bila direstui maka akan berjodoh, bila tidak maka tak akan berjodoh.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel