Bila Dia Pergi Darimu, Bukti Tuhan Menyiapkan Yang Lebih Baik Darinya !

Tentang apa saja yang kamu cintai, sayangi dan miliki belum tentu baik untukmu. Ada saatnya kamu harus kehilangan yang paling baik menurutmu, kehilangan orang yang kamu sayangi. Bahkan dia orang yang kamu anggap paling berarti pergi darimu begitu saja, jangan khawatir karena itu bukti Tuhan menyiapkan yang lebih baik darinya.

Memang sangat sulit untuk menerima kenyataan bahwa yang kamu sayangi, cintai ternya memilih pergi darimu. Namun, kamu harus percaya bahwa yang ditakdirkan Tuhan merupakan yang terbaik untukmu. Percayalah, dia yang meninggalkanmu bukanlah orang yang baik untukmu.

Berprasangka Baik lah,Karena Apapun Yang Pergi Darimu Pasti Akan Diganti Dengan Yang Lebih Baik.
Percayalah, apapun yang Tuhan izinkan pergi darimu akan selalu senantiasa diganti dengan yang lebih baik lagi. Jadi, berprasangka baik saja terus meski kamu sedang dijauhkan dari orang yang paling kamu sayangi dan cintai.

Percayah, jika dia baik Tuhan tak akan pernah mengambilnya darimu. Dia pergi karena memang dia bukanlah yang terbaik untukmu meski kamu sangat meyakininya dia lah yang terbaik. Meski kamu merasa dia yang tebaik, belum tentu juga dia yang terbaik menurut Tuhan.

Percayalah Jika Ia Baik Untukmu Tuhan Tidak Akan Pernah Mengambilnya Dan Menjauhkannya Ia Denganmu.
Cinta memang kadang bisa membuat buta, seberapa kamu mencintai dan menyayanginya jika Tuhan berkata lain, kamu cukup menerimanya dengan ikhlas. Percayalah bahwa Tuhan akan mengirimkan penggantinya yang jauh lebih baik untukmu.

Kamu hanya cukup percaya dan yakin, bahwa orang yang dijauhkan darimu karena dia bukanlah yang terbaik. Masih ada orang yang jauh lebih baik dari dia yang tercipta untukmu. Dan Tuhan akan mengirimkannya jika kamu telah siap dan waktunya sudah tepat.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel