Percayalah, Orang yang Menyakitimu Saat Ini Adalah Orang yang Juga Akan Tersakiti Suatu Saat Nanti

Sakit terbukti apabila semakin menerus dianiaya oleh ia yang rutin berbuat jahat terhadap kita. Namun percayalah wahai diri, orang yang menyakitimu sekarang merupakan orang yang juga bakal tersakiti sebuahsaat nanti.


Allah tidak sempat tidur menyaksikan apa yang tengah kalian alami, lantas jangan sempat kalian merasa khawatir alias berkecewa sebab rasa sakit yang menderu, sebab dirinya yang menyakiti sudah Allah sediakan balasan yang setimpal.Karma Itu Nyata, Sebab Pembalasan Allah Tentu Bakal Datang Kepada-Nya. Ingat karma itu nyata, ketika seseorang berlaku kurang baik, aniaya, serta berbuat tidak adil kepadamu, maka bersamaan dengan itu pula Allah sudah siapkan balasan yang layak kepadanya.

Dan untukmu yang menahan sabar, jangan khawatir tidak mendapat apa-apa, sebab tentu Allah sediakan ganjaran kebaikan yang nyata kepadamu. Siapa yang Berbuat Kurang baik Maka Ia Bakal Menerima Balasan yang Setimpal Sesuai Lakukanannya

Sebab siaapapun yang berbuat kurang baik maka ia bakal menerima balasan yang setimpal sesuai kekurang baikan yang dilakukannya.

Sebaliknya, siapa yang berbuat baik, semacam menahan surga serta ikhlas umpama, maka Allah bakal memberinya balasan baik sesuai dengan kebaikan yang sudah dilakukannya.

Hukum Allah Merupakan Pasti, Maka Pastikan Kalian Tidak Khawatir Apapun Mengenai Sakit yang Kalian Rasa

Hukum Allah merupakan pasti, janji Allah juga tidak mungkin teringkari, sebab Allah merupakan dzat yang maha menepati janji. Maka pastikan kalian tidak sempat khawatirkan apapun mengenai semua sakit yang kalian rasa.

Yakinlah, jerit hatimu sudah Allah dengar dengan sempurna, resah hatimu juga sudah Allah lihat dengan adil, serta tentunya Allah sudah siapkan kebaikan untukmu.

Cukup Kalian Tahu Saja Bahwa Allah Rutin Mempersembahkan yang Paling baik Bagi Ia yang Teraniaya

Oleh sebabnya, perangi rasa sakitmu, jangan hingga rasa sakit itu mengubahmu menjadi peribadi yang suka mendendam, sebab apabila demikian maka artinya kalian tidak ada bedanya dengan ia yang sudah menyakitimu.

Cukup kalian tahu saja bahwa Allah rutin saja mempersembahkan yang paling baik bagi ia yang teraniaya. Untuk itu rutin kendalikan hatimu dengan baik, sebab bagaimanapun ia yang menyakiti merupakan orang yang juga bakal tersakiti sebuahsaat nanti.

Berhentilah Berkecewa, Sebab Sungguh Allah Sudah Sediakan Kebaikan Atas Rasa Sakitmu

Dan berhentilah kalian berkecewa, bangkitlah dari lelah hati yang selagi ini membikinmu seakan merapuh, sebab sungguh Allah sudah sediakan kebaikan atas rasa sakit yang kalian rasakan.

 
Serta 

satu faktor yang wajib kalian ingat ketika hatimu seakan lagi tidak sanggup bersi kukuh dengan rasa sabar, bahwasannya ia yang sekarang merasa bangga dengan lakukanan kurang baiknya maka tentu dilain peluang bakal merasakan faktor yang sama dengan apa yang kalian rasakan kini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel