Mudah Atau Sulit Harus Sama-sama Kamu Syukuri, Karena Hidup Indah Bukan Karena Mudahnya Tapi Syukurnya

Tentang kehidupan, mudah dan sulit harus sama-sama kamu syukuri, karena hidup indah itu bukan karena jalannya mudah, tapi kamu menjadikan syukur taming terhebat dalam menghadapi takdir ilahi.

Iya, syukur itulah yang akan membuatmu mengerti makna hidup yang sebenarnya, maka pastikan kamu selalu menjaga hatimu dengan rasa syukur.

Bersyukurlah Sebanyak-banyaknya, Hingga Tidak Ada Bedanya Antara Takdir Baik Dan Buruk Bagimu


Bersyukurlah kamu sebanyak-banyaknya kepada Allah, tidak peduli dalam suka maupun duka tetaplah kamu basahi hatimu dengan rasa syukur, hingga nanti tidak ada bedanya bagimu antara takdir baik dan takdir buruk.

Jangan Pernah Lupakan Syukurmu Walau Hanya Sekali, Karena Kunci Hidup Bahagia Adalah Dengan Banyak Bersyukur


Maka seperti apapun keadaanmu saat ini, ntah dalam takdir yang kamu harapkan baik atau malah sebaliknya, tetaplah kamu kendalikan hatimu dengan bersyukur.

Karena sungguh kunci hidup bahagia itu sederhana, yaitu cukup kamu cukupkan hatimu dengan rasa syukur.

Kesedihan, Kesulitan, dan Bahkan Musibah Tidak Akan Mengusik Hatimu Jika Kamu Senantiasa Bersyukur


Jadi jangan jadikan kesedihan, kesulitan, dan bahkan musibah besar sekalipun alasan untukmu tak mendapat ketenangan hidup, karena saat kamu selalu siaga dengan syukur maka pasti semuanya akan tetap baik-baik saja.

Tidak Peduli Kamu Sedang Dalam Ujian-Nya Atau Tidak, Tatkala Kamu Jaga Hatimu Dengan Syukur Maka Pasti Kamu Akan Selalu Merasakan Kedamaian


Sebab tidak peduli kamu sedang dalam ujian-Nya atau tidak, ttidak peduli kamu dalam takdir buruk atau tidak, atkala kamu jaga hatimu dengan rasa syukur maka pasti kamu akan selalu merasakan kedamaian dalam hidupmu.

Bukan Sulit dan Mudahnya Hidup yang Menentukan Bahagiamu, Tapi Rasa Syukur yang Terpatri Dalam Jiwamu


Ketahuilah, bukan sulit dan mudahnya hidup yang menentukan kebahagiaanmu, tetapi rasa syukur yang terus terpatri dalam jiwamu.

Karenanya selalu ajarkan hatimu untuk bersyukur, agar jiwamu senantiasa dekat dengan sang maha pencipta, dan rasa qana’ah pada setiap takdir-Nya selalu menjadi perisai hatimu.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

Jangan lupa like, share dan amalkan ya, semoga bermanfaat untuk kita semua   
Source: humairoh.coma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel