Inilah Dosa Memakai Jilbab Gaya Punuk Unt4

Inilah Dosa Memakai Jilbab Gaya Punuk Unt4
hijab menggambarkan identitas buat wanita muslimah buat menutupi auratnya. Pada masa terkini, bermacam banyak sekali style hijab ada buat menciptakan cantik penampilan. Walaupun telah jadi kewajiban, tetapi mengenakan hijab jua memiliki ketentuan.

Galat satu style yg terlarang dicoba merupakan mengenakan hijab punuk unta. Pada penggalan kembali kepala, terjadwal terbuat benjolan meninggi hingga – hingga nampak serupa punuk unta. Parahnya, style ini malah jadi tren dilakangan wanita muslimah masa waktu ini.

Nyatanya ini sudah diprediksi sejak era nabi muhammad saw. Tentang ini terkesan sepele, tetapi nyatanya dosanya amat akbar. Berikut memahami dosa mengenakan hijab punuk unta buat menjauhi neraka.

Wacana ini pada informasikan nabi muhammad saw sepulangnya dia dari isra’ mi’raj. Dalam ekspedisi tadi, rasul memandang wanita menggunakan hijab punuk unta jalur berlenggak – lenggok. Mirisnya, rasul terakhir ini memandang kalangan tersebut di neraka. Terlebih lagi perempuan   – wanita ini nir hendak dapat mencium bau nirwana.

“ada dua kalangan penduduk neraka yang belum aku  memandang keduanya ialah kalangan yang bawa cemeti serupa ekor sapi buat mencambuk manusia (artinya penguasa yg dzalim) , dan juga perempuan   – wanita yang berpakaian tetapi telanjang, condong pada kemaksiatan dan jua membikin teman jua condong kepada kemaksiatan. Ketua – ketua mereka serupa punuk – punuk unta yang berlenggak – lenggok. Mereka tidak masuk nirwana dan jua tidak mencium bau wanginya. Sementara itu bau wangi surga  itu tercium berdasarkan jarak ekspedisi sekian & jua sekian saat (jarak jauh sekali) , ” (hr. Muslim & jua yang lain).

Iktikad punuk unta dalam hadist di atas merupakan, perempuan   menggulung rambutnya hingga – sampai membentuk benjolan dibagian balik  jilbabnya. Bukan dihindari, perempuan   masa waktu ini malah terencana membikin tonjolan tersebut.

Bila rambutnya pendek, mereka terlebih lagi hendak membeli dalaman hijab menggunakan tipe konde ato cepol. Sampai – hingga benjolan tadi sahih bersiklus terbuat buat membuat manis penampilan. Sampai harus buat mengurainya & jua tidak menumpuknya.
Inilah Dosa Memakai Jilbab Gaya Punuk Unt4

Sahabta i – yunik, ancaman laporan dari nabi muhammad ini tentu bukan main – main & jua cuma menakut – nakuti. Namun nyata hendak diterima jika kita senantiasa melanggarnya.

Jangankan masuk surga , perempuan   menggunakan hijab punuk unta juga nir hendak sempat mencium aroma surga . Sementara itu, wangi surga  dapat tercium menurut ribuan mil jauhnya. Tidakkah kita cemas dengan ancaman serupa ini?
Wallahu ta’ala a’lam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel