Pasukan-Pasukan Israel Mengubur anak-anak Palestina Hidup Hidup

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ


Tidak terdapat yg memiliki kesangsian tentang kesibukan demagog pasukan Israel pada Palestina di semuanya dunia. Mereka mulai tingkatkan itu 10-20 th. Terakhir. Dalam rekaman harian Anda bisa mempunyai contoh kesibukan tiran pasukan-pasukan Israel pada mana mereka yg mengubur anak-anak Muslim hidup hayati.


Tidak terdapat organisasi di sini buat menutupi kesibukan tiran misalnya yg yg pasukan Israel. Di sisi lain, organisasi internasional yg cocok manusia peroleh diaktifkan ketika mereka saksikan satu hal pada negara-negara Muslim. Mereka diaktifkan ketika mereka saksikan salah  di Asia.



Organisasi-organisasi internasional yg terkait dengan hak asasi insan pula tidak

diaktifkan saat mereka memiliki kesibukan kekejam pada Muslim pada Birma. Mereka tetaplah hening dan



rasakan partai mereka pada Eropa dan Amerika. Mereka hanya memiliki tanggung jawab buat merogoh tindakan pada negara-negara Muslim. Mereka nir diperbolehkan untuk mengemukakan satu hal pada negara-negara yg tak Muslim.



Mereka jua diperintahkan buat merogoh tindakan dalam negara-negara yg tak melibatkan keperluan Eropa & Amerika. Sampai Anda sanggup mengemukakan organisasi internasional nir untuk manusia mereka telah di buat hanya untuk keperluan mereka sendiri, tidaklah buat kesejahteraan manusia.


System subordinat telah dimulai dari hari pertama ketika mereka memiliki kekuatan namun sesudah 9/11, peroleh keras. Mereka mulai maksud Muslim terutama dan nir ingin membantu mereka pada masing-masing permasalahan. Hal yg sama berjalan di Palestina, anak-anak yg tewas demikian banyak tetapi nir ada tanggapan dari seluruh organisasi yang diklaim.

MARI KITA DOAKAN BERSAMASEMOGA SAUDARA KITA DIPALESTINA DIBERI KESABARAN DAN KEMANANGAN ((AMIIN)

 ((TOLONG BAGIKAN AGAR SEMUA MUSLIM TAHU INI)

asal:viral terkini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel