Gas Lpg Subsidi 3 Kg Lanka Tetapi Pemerintah Malah Mengeluarkan Gas 3 Kg Non Subsidi Dengan Harga Selangit …!!!


Gas Lpg Subsidi 3 Kg Lanka Tetapi Pemerintah Malah Mengeluarkan Gas 3 Kg Non Subsidi Dengan Harga Selangit …!!!

Dilangsir dari finance.detik.com selasa 3 juli 2018 PT Pertamina (Persero) telah melakukan uji pasar Elpiji 3 kilogram (kg) non subsidi, Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito menerangkan, pada uji pasar ini Pertamina melepas 5.000 tabung Elpiji yang merupakan varian baru Bright Gas. Dia mengatakan, produk ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mampu.


Terkait harga, Adiatma mengatakan, selama uji pasar isi ulang Elpiji ini seharga Rp 39.000 per tabung di Agen LPG non subsidi dan belum termasuk ongkos kirim. Sementara, untuk isi ulang di SPBU COCO harganya Rp 42.000.

Sedangkan, untuk tabung perdana (tabung plus isi) Bright Gas 3 kg akan dijual di Agen LPG seharga Rp 184.000 per tabung dan di SPBU COCO seharga Rp 187.000 per tabung.


Dari uraian diatas sangat membingungkan yang kenapa ketersediaan gas LPG subsidi yang kian lanka tetapi menurut yang dilangsir dari finance.detik.com PT. Pertamina telah mengeluarkan gas LPG 3 kg non subsidi yang harganya mencekik masyarakat.
Siapa yang patut disalahakan????

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel