5 Orang Ini Mengaku Pernah Dari Neraka, No 5 Ketemu Orang - Orang Terkenal Disana !



Kebanyakan agama memiliki semacam pengajaran tentang apa yang terjadi setelah kematian. Namun, ada beberapa orang yang mengaku tahu pasti. Bagaimana? Mereka sudah ada di sana.

Sayangnya untuk orang-orang di daftar ini, mereka tidak bisa berjalan melewati gerbang mutiara. Sebaliknya, mereka menemukan diri mereka menghadapi api dan belerang setelah kecelakaan atau penyakit yang nyaris menempatkan mereka di pintu kematian.

1. Howard Storm


Pada 2005, Howard Storm, seorang profesor seni, harus dilarikan ke operasi darurat. Dia tidak sadar selama beberapa waktu, dan ketika terbangun, dia punya kisah yang mengejutkan untuk diceritakan.

Menurut Storm, selama dia tidak sadarkan diri, dia mendapati dirinya diserang oleh setan setan neraka. Dia ketakutan ketika menghadapi makhluk-makhluk itu, jadi dia mencoba berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkannya dari makhluk-makhluk jahat. Ini membuat makhluk lebih marah; Mereka mulai mencaci makinya, berteriak bahwa tidak ada Tuhan. Namun badai tidak terhalang. Dia tahu bahwa makhluk-makhluk itu berbicara penghujatan dalam upaya untuk membawanya menjauh dari Tuhan.

Dia akhirnya terbangun setelah operasi, dan sangat tertekan tentang waktunya di lubang itu. Tidak seperti kebanyakan orang yang pernah ke neraka dan kembali, Storm sudah menjadi orang Kristen yang taat. Dia mengatakan bahwa pengalaman itu memperkuat keyakinannya dalam imannya.

2. Steven Long


Stephen Long adalah kasus yang unik. Kebanyakan orang yang pernah ke neraka hanya membicarakannya setelah mereka kembali. Long benar-benar berbicara tentang hal itu ketika dia ada di sana.

Kisah panjang dimulai dengan serangan jantung yang disebabkan oleh stres. Ketika istrinya tiba di rumah sakit, dia berbicara beberapa kata padanya. Dia mengatakan bahwa mereka terdengar seperti "Mati" dan "Tolong aku." Lama kemudian akan mengklaim bahwa kata-kata ini adalah panggilan untuk bantuan dari neraka itu sendiri.

Seperti Storm, penglihatan Long tentang neraka berfokus terutama pada makhluk-makhluk yang ia lihat di sana. Dia menyatakan bahwa dia didatangi oleh beberapa setan, seperti seorang wanita Asia setinggi tujuh kaki dalam gaun hitam dan seorang pria Tiongkok dengan jaket yang menggambarkan karakter Cina yang menerjemahkan "roh maut." Long membeku, tidak dapat berbicara dengan atau melawan mereka sampai dia sadar kembali.

3. Carl Knighton


Kisah Carl Knighton dimulai setelah dia membuat keputusan untuk pergi AWOL dari tentara. Karena tidak memiliki arah, dia pergi ke pesta narkoba. Suatu hari, setelah overdosis Valium secara tidak sengaja, dia mendapati dirinya jatuh ke tempat yang gelap gulita.

Hal pertama yang dia perhatikan adalah bau busuk. Dia menyatakan itu bau busuk sehingga melampaui semua imajinasi. Kemudian, roh-roh jahat dari lubang itu mulai menggenggam dan menariknya, membawanya lebih jauh ke neraka.

Ingatan Knighton yang paling jelas tentang neraka adalah tentang danau api yang ikonik yang merupakan perlengkapan utama dalam banyak penggambaran neraka yang populer. Dia mengatakan bahwa danau itu dipenuhi dengan orang-orang yang putus asa dalam penderitaan yang mengerikan yang putus asa untuk melarikan diri, tetapi tahu mereka tidak pernah bisa.

Hal terakhir yang diingat Knighton sebelum kembali ke bumi adalah tangan Tuhan yang menangkapnya dan menariknya keluar dari neraka. Setelah pengalamannya yang mengerikan, dia bertobat dari dosa-dosa kehidupan sebelumnya.

4. Linda Ngaoja


Dari semua orang yang pernah ke neraka, Linda Ngaoja adalah yang paling kontroversial. Kontroversi itu tidak benar-benar berasal dari cerita itu sendiri, tetapi lebih dari bagaimana dia bereaksi setelah pengalaman mendekati kematiannya.

Selama dugaan waktunya di neraka, Ngaoja dilaporkan bertemu dengan beberapa tokoh terkenal termasuk politisi Muammar Gaddafi dan penyanyi Whitney Houston. Dia juga mengklaim bahwa orang tuanya sendiri ada di neraka.

5. Angelica Zambrano


Orang lain yang telah pergi ke neraka kembali dengan cerita-cerita tentang kepribadian terkenal yang mereka temui di sana. Angelica Zambrano, seperti Ngaoja, mengklaim telah melihat Muammar Gaddafi dan Whitney Houston di neraka. Namun, Zambrano juga bertemu dengan Paus Yohanes Paulus II dan Michael Jackson selama kunjungannya.

Zambrano secara khusus menggambarkan melihat cincin setan di sekeliling Micheal Jackson, yang tubuhnya terbakar. Setan-setan itu memaksanya untuk bernyanyi dan menari ketika dia terbakar.

Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel