KKB Egianus Kogeya Segera Tamat, TNI akan Terjunkan Sat-81 Pasukan Siluman, Mau Tau Kehebatanya ?



Kelompok Kriminal Bersenjata yang dipimpin Eginaus Kogeya segera tamat. Karena TNI secara diam-diam menurunkan Pasukan Siluman Sat-81.

Sat-81 merupakan pasukan khusus yang dibentuk Luhut Panjaitan dan Prabowo pada tahun 1981. Saat itu namanya adalah Satgultor 81.

Peran dan fungsi Satuan Penanggulangan Teror 81 (Satgultor 81) adalah adalah sebagai satuan anti-teror Kopassus.

Kata kunci Satgultor 81 adalah strategis terpilih, artinya yang menjadi sasaran penindakan Satgultor 81 adalah obyek atau kasus yang masuk kategori strategis terpilih.

Kemampuan Sat-81 berbeda dengan divisi kopassus lainnya. Ia mempunyai kemampuan khusus dalam hitungan menit bisa melumpuhkan musu

Lewat pesan singkat Whatsapp, dilasir tribun, seorang prajurit mengatakan bahwa penerjunan pasukan khusus ini berdasarkan perintah Pusat.

"Diturunkan atas komando pusat dari bapak presiden, nanti dari sat81 dikirim kesana, jam 10 terbang kesana langsung," sebut sumber dalam sebuah pesan whatsapp Selasa (4/12/2018).

Jika ini benar, berarti memang tidak main-main dalam penanggulangan KKB. Jika Lagi pula jangan sampai dibiarkan. Karena jika sampai Papua lepas dari Indonesia, pastinya banyak masyarakat Indonesia yang rugi yang tinggal di sana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel