Ketahui Calon Mertua Suka Atau Tidak Denganmu, Lihat Ciri-cirinya Disini Yang No. 5 sih Lampu Hijau Tuh




Didalam sebuah hubungan pacaran yang serius, untuk dapat masuk dan diterima kedalam keluarga kekasih adalah suatu pertanda baik untuk kelangsungan hubungan kedepannya. Namun pernahkah kamu berpikir ? bagaimana jika ternyata calon mertuamu tidak menyukaimu ?

Eits tunggu dulu, berikut ini adalah beberapa hal yang dapat kamu perhatikan dari calon mertua jika ternyata beliau menyukaimu.


1. Kamu Diperhitungkan Dalam Komunikasi

Berada diantara keluarga pacar meski hanya sekedar ngobrol santai biasa kadang membuat kamu kikuk bahkan sering deg-degan karena takut jika tingkahmu akan memberikan kesan yang tak disukai oleh mereka. Tapi jika calon mertua atau keluarga pacarmu sudah mulai melibatkanmu dalam obrolan-obrolan mereka, seperti meminta pendapatmu untuk sesuatu yang sedang dibahas bisa saja itu adalah tanda jika ternyata calon mertuamu mulai menyukaimu.

Hal ini biasanya terjadi ditengah-tengah obrolan dan murni tanpa direncanakan, bisa berbeda jika ternyata pertanyaan yang dilontarkan sudah diatur sebelumnya. Beliau juga ternyata mulai intens mengajak kamu berkomunikasi meski hanya sekedar bertanya kabar via telepon.


2. Mulai Melibatkan Kamu Di Beberapa Acara Keluarga Mereka

Saat pacarmu mulai mengajakmu untuk menghadiri beberapa acara dalam keluarga mereka adalah salah satu bukti jika dia memang serius, dan akan sangat lebih bagus lagi jika ternyata calon mertua menyambutmu dengan hangat yang mencoba mengenalkanmu dengan keluarga besar mereka yang lain.Ini membuktikan bahwa beliau ingin melatihmu lebih dekat dengan orang-orang yang kelak akan menjadi keluargamu juga.




3. Meski Samar Tapi Calon Mertua Mencoba Untuk Lebih Kenal Dengan Keluargamu

Jika calon mertua mulai bertanya-tanya tentang keluargamu jangan buru-buru berpikiran negatif, bisa saja itu adalah tanda jika ternyata calon mertuamu ingin lebih mengenal dekat dengan keluargamu. Hal ini juga bisa kamu jadikan sebagai salah satu bukti kepada oragtuamu bahwa tenyata calon mertuamu menyukaimu, yang jelas-jelas akan membantumu untuk mengenalkankan mereka sebagia calon besan agar lebih dekat.


4. Jangan Terburu Risih Jika Kamu Mulai DiPerhatikan Di Beberapa Hal

Kamu mulai mendapat beberapa perhatian dari calon mertua adalah hal-hal yang patut kamu syukuri, karena ini merupakan sinyal lampu hijau telah benar-benar menyala untuk hubunganmu dan pacar ke jenjang yang memang lebih serius. Tak harus perhatian yang berlebihan misalnya memberi hadiah saat kamu ulangtahun, atau memberikanmu oleh-oleh sehabis mereka bepergian keluar kota untuk jalan-jalan. Karena perhatian-perhatian seperti ini menunjukkan bahwa kamu memang sudah dianggap spesial oleh calon mertua.

5. Bertanya Perihal Kejelasan Hubunganmu Dan Sang Anak


Dan pada akhinya Restu adalah hal yang paling utama yang kamu butuhkan untuk sebuah hubungan, jika calon mertua sudah mulai bertanya “Mau dibawa kemana hubungan kalian ?”  bukan berarti calon mertua ingin kalian segera menikah. Pertanyaan seperti ini adalah salah satu bentuk kepedulian mereka terhadap hubungan kalian berdua, dan menjadi salah satu bukti jika mereka percaya kepada kamu karena ternyata Putranya telah menemukan wanita yang tepat untuknya.

Hal-hal diatas adalah sedikit dari banyaknya tanda yang bisa kamu artikan sebagai bukti jika ternyata calon mertua menyukaimu, tapi bukan berarti menutup kemungkinan untuk sebaliknya.  Karena pada akhirnya sikap dan kepribadianmulah yang akan menentukan kamu bisa disukai atau tidak, namun selama kamu bisa lakukanlah yang terbaik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel