Girls, Kamu Pantas Pergi Jika Pasanganmu Lakukan 5 Hal Ini, No 2 Yang Sering Terjadi



Ketika kita mempunyai seorang pujaan hati, tentunya sebagai seorang perempuan kita akan mencintainya dan menyayanginya setulus hati. Bahkan kita senantiasa mengalah demi pasangan kita bahagia. Tak jadi soal bila kita harus mengalah asalkan dia merasa bahagia. Tapi ada hal-hal yang tak boleh kamu tolerir meskipun kamu mencintainya. Ada hal-hal yang tak bisa lagi kamu tahan, karena cinta tetap harus menggunakan akal bukan hanya hati. Berikut 5 sikap cowok yang tak bisa kamu tolerir dan kamu boleh meninggalkan dia!

1. Main tangan


Untuk alasan apapun seorang lelaki tak boleh main tangan terhadap perempuan. Semarah apapun dia harusnya tetap bisa menahan diri dan tak lepas kontrol. Masih pacaran saja dia sudah berani main tangan apalagi nanti? Apalagi kamu hanya diam dan memaklumi semua sikapnya yang seperti ini. Itu semua jelas salah, tinggalkan dia karena lelaki yang berani memukul seorang perempuan hanyalah lelaki pengecut dan jangan terjebak toxic relationship dengannya.

2. Membentak


Marah sih marah ya, tapi kan gak harus membentak juga kan? Apalagi bila dilakukan oleh pacarmu sendiri. Kamu jelas akan merasa sedih kan diperlakukan seperti itu? Saat dia sudah berani membentakmu, bisa saja esok atau lusa dia akan berani untuk memukulmu. Lebih baik kamu tinggalkan dia dan cari laki-laki yang memang bisa memperlakukanmu dengan baik.


3. Saat kesal dia memberikanmu julukan yang kurang pantas

Terlebih bila dia sedang kesal pada dirimu, dia seenaknya memanggilmu dengan bahasa yang kurang bagus seperti misalnya dengan nama hewan. Apa iya kamu masih mau bersama dengan orang yang tak menghargai dirimu? Apa iya kamu maklum saja bila harga dirimu diinjak-injak oleh orang yang hanyalah pacarmu? Saat dia marah dan sikapnya seperti ini sudah jelas dia tak pantas untukmu dan kamu boleh tinggalkan dia.

4. Seringnya mengancam dan membuatmu tak berdaya


Jangan dikira mengancam adalah perkara ringan karena bila kamu tak merasa nyaman, tentu kamu boleh bilang. Apalagi saat kamu merasa tak berdaya dengan ancamannya dan hanya menuruti perkataannya itu adalah sebuah kesalahan besar. Memiliki kekasih tentunya bertujuan untuk membahagiakan diri, kalau kamu saja tak merasa nyaman dengan sikapnya yang suka mengancam, otomatis kamu boleh meninggalkan lelaki seperti itu.

5. Dia berani memarahimu didepan umum


Bagaimana perasaanmu ketika orang yang kamu cintai dengan setulus hati tega memarahimu didepan umum dan semua orang memandang ke arahmu? Jelas kamu akan merasa sakit hati dan malu kan? Jika cowokmu begini, itu tandanya dia gak menghargai dirimu dan dia sebaiknya kamu tinggalkan saja. Apa pantas dia mempermalukanmu didepan umum seperti itu? Jelas tidak, tegaslah dan tinggalkan dia yang tak bisa menghargai keberadaan dirimu. Kamu terlalu berharga untuk disakiti. Carilah pria yang bisa memperlakukanmu dengan baik dan bisa menahan diri semarah apapun dirinya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel