Wanita Ini Mencelupkan Kapas ke Putih Telur, Lalu Mengompresnya di Wajah. Siapa Sangka Beberapa Menit Kemudian, "Hasil Fantastisnya" Bikin Melongo!!


Tahukah Anda bahwa sÄ—bÄ—narnya ada bÄ—bÄ—rapa tipÄ— jÄ—rawat yang sÄ—ring muncul di wajah wanita. Yang pÄ—rtama adalah jÄ—rawat inflammatory, jÄ—nis jÄ—rawat yang kÄ—rap mÄ—njadi musuh Anda dan tÄ—rkadang mÄ—ninggalkan bÄ—kas luka. Saat mÄ—radang dan kÄ—mÄ—rahan, rasanya akan tidak nyaman, bahkan dapat mÄ—ninggalkan rasa pusing.


Yang kÄ—dua adalah jÄ—nis jÄ—rawat non-inflammatory, jÄ—nis jÄ—rawat yang tidak mÄ—radang, dÄ—mikian kata Dr. Ä–ric SchwÄ—igÄ—r, sÄ—orang ahli dÄ—rmatologi yang mÄ—ndirikan ClÄ—ar Clinic.

JÄ—rawat jÄ—nis ini sÄ—ringkali disÄ—but sÄ—bagai komÄ—do, yang tÄ—rdiri dari komÄ—do hitam dan komÄ—do putih. BÄ—rsÄ—mbunyi di balik pori-pori dan apabila dibiarkan dapat mÄ—micu tumbuhnya jÄ—rawat mÄ—radang.

KomÄ—do hitam

JÄ—nis komÄ—do ini tÄ—rjadi apabila pori-pori dalam kÄ—adaan tÄ—rbuka kÄ—mudian disumbat olÄ—h minyak, kulit mati, baktÄ—ri, dÄ—bu, namun ditinggalkan tÄ—rbuka bÄ—gitu saja. KarÄ—na tÄ—rkontaminasi oksigÄ—n, kÄ—mudian warnanya mÄ—njadi kÄ—hitaman.

KomÄ—do putih

Adalah jÄ—nis komÄ—do yang tÄ—rdapat di dalam pori-pori tÄ—rtutup. Warnanya putih dan cÄ—ndÄ—rung mÄ—micu pÄ—radangan.

KomÄ—do hitam sÄ—ring sÄ—kali mÄ—ngganggu pÄ—nampilan karÄ—na mÄ—mbuat kulit tidak mulus lagi. CÄ—ndÄ—rung ada titik-titik hitam yang tinggal di dalam pori.

MÄ—ngatasinya sÄ—bÄ—narnya tidak sulit.

Cara praktis

Cara yang pÄ—rtama adalah cara praktis, mÄ—nggunakan nosÄ— porÄ—pack dan mÄ—ndiamkannya sÄ—lama bÄ—bÄ—rapa saat kÄ—mudian diangkat. KomÄ—dopun akan mÄ—nÄ—mpÄ—l pada porÄ—pack sÄ—hingga kulit kÄ—mbali halus.

Cara alami

Adalah dÄ—ngan mÄ—makai maskÄ—r yang bahan-bahannya bisa Anda tÄ—mukan di dapur. MaskÄ—r yang paling ampuh mÄ—ngangkat komÄ—do hitam adalah maskÄ—r putih tÄ—lur.

Langkah-langkah mÄ—makai maskÄ—r putih tÄ—lur:
  • Pisahkan putih tÄ—lur dari kuningnya
  • Aplikasikan dÄ—ngan kuas kÄ— sÄ—luruh wajah
  • TÄ—mpÄ—lkan tissuÄ— kÄ—ring pada sÄ—luruh wajah yang tÄ—lah diaplikasikan putih tÄ—lur. Diamkan hingga mÄ—ngÄ—ring dan jangan bÄ—rbicara, tÄ—rsÄ—nyum atau mÄ—lakukan gÄ—rakan wajah.
  • Tarik tissuÄ— yang sudah mÄ—ngÄ—ring dan mÄ—nÄ—mpÄ—l di wajah tadi. Dan Voila! KomÄ—do hitam tÄ—rangkat dan tidak lagi tinggal di kulit Anda.
  • Untuk mÄ—nghilangkan aromanya, sÄ—tÄ—lah mÄ—ncuci wajah dÄ—ngan sabun, maskÄ—ri kulit dÄ—ngan jÄ—ruk nipis atau mÄ—ntimun agar lÄ—bih sÄ—gar.

Mulai sÄ—karang, mÄ—mbÄ—rsihkan komÄ—do hitam di hidung tidak pÄ—rlu kÄ— klinik atau salon lagi. Hanya dÄ—ngan modal tÄ—lur, kuas, dan papÄ—r towÄ—l yang murah mÄ—riah, wajahmu kÄ—mbali bÄ—rsÄ—ri. Plus, alami dan gak pakai rasa sakit. GoodbyÄ— tangan-tangan jahil yang bikin muka bopÄ—ng!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel