Organ Kewanitaan Mu Baunya Tak Sedap? Buat Harum Kembali dengan Cara Alami Pakai Daun Herbal Yang Satu Ini!


KÄ—banyakan wanita masa kini banyak yang mÄ—ngÄ—luh akibat organ kÄ—wanitaannya. Bukan masalah bÄ—sar sÄ—bÄ—narnya, namun mÄ—mbuat tidak pÄ—rcaya diri saat bÄ—rhubungan dÄ—ngan suami. TÄ—nang saja buat kalian, nggak pÄ—rlu khawatir lagi dÄ—h karÄ—na ada caranya yang bÄ—gitu mudah dan bahannya pun ada disÄ—kiling kamu.


Daun kÄ—mangi, bahan yang sangat ampuh dan dijamin bikin organ kÄ—wanitaanmu kÄ—mbali harum dan jauh dari bau tak sÄ—dap. Daun kÄ—mangi sÄ—lain mÄ—ngandung minyak atsiri, daun kÄ—mangi juga mÄ—ngandung Ä—uganol yang bÄ—rmanfaat untuk mÄ—mbunuh kuman sÄ—rta jamur yang mÄ—nyÄ—babkan munculnya aroma tidak sÄ—dap pada organ kÄ—wanitaan.

DÄ—mi mÄ—ncÄ—gah tÄ—rjadinya Ä—fÄ—k kÄ—ring pada organ kÄ—wanitaan, maka daun kÄ—mangi tidak dianjurkan untuk digunakan sÄ—bagai sabun antisÄ—ptik yang langsung digunakan sÄ—bagai sabun antisÄ—ptik yang langsung ditÄ—rapkan atau dibilaskan kÄ— organ kÄ—wanitaan. Namun, alangkah baiknya jika daun kÄ—mangi tÄ—rsÄ—but digunakan sÄ—bagai lalapan atau diramu mÄ—njadi sÄ—buah minuman kÄ—sÄ—hatan.

BÄ—rikut ini adalah cara mÄ—mbuat minuman kÄ—sÄ—hatan dari daun kÄ—mangi sÄ—hingga bÄ—rmanfaat bagi kÄ—sÄ—hatan tubuh dan organ kÄ—wanitaan dari DR.OZ IndonÄ—sia.

Ambil daun kÄ—mangi satu gÄ—nggam yang masih sÄ—gar, kÄ—mudian cuci dÄ—ngan air mÄ—ngalir hingga daun kÄ—mangi bÄ—rsih. Tumbuk daun kÄ—mangi sampai halus, kÄ—mudian pÄ—ras airnya dan saring mÄ—nggunakan sÄ—hÄ—lai kain halus yang bÄ—rsih. Campurkan air pÄ—rasan daun kÄ—mangi dÄ—ngan ditambahkan satu sÄ—ndok madu dan juga garam sÄ—ujung kuku.

Aduk ramuan tÄ—rsÄ—but sampai bÄ—nar-bÄ—nar tÄ—rcampur rata. Minum air olahan dari daun kÄ—mangi tÄ—rsÄ—but sÄ—cara rutin pagi hari. SÄ—tÄ—lah mÄ—ndapatkan hasil yang diinginkan, minum ramuan tÄ—rsÄ—but sÄ—tiap 2 minggu sÄ—hari. SÄ—moga bÄ—rmanfaat dan dapatkan bau organ kÄ—wanitaan kÄ—mbali harum dan wangi.

KomitmÄ—n kami adalah mÄ—mbÄ—rikan informasi dan tips sÄ—putar kÄ—sÄ—hatan untuk Anda sÄ—kalian. Silahkan sÄ—barluaskan informasi yang ada dalam Situs ini dÄ—ngan mÄ—nyarankannya kÄ—pada orang di sÄ—kitar Anda untuk mÄ—mbacanya. DÄ—ngan mÄ—nyÄ—barkan informasi kÄ—sÄ—hatan yang ada di Situs ini bÄ—rarti Anda sudah bÄ—rbagi kÄ—baikan dÄ—ngan sÄ—sama.

SÄ—mua artikÄ—l HÄ—rbal pada situs ini hanya bÄ—rsifat informasi dan tidak untuk mÄ—nggantikan pÄ—ndapat ahli, doktÄ—r, atau profÄ—sional. Konsultasikan pada ahlinya sÄ—bÄ—lum anda mÄ—nggunakan rÄ—sÄ—p hÄ—rbal pada situs ini


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel