Gak Usah Buru-Buru Panggil Tukang Sedot WC..Begini Cara Mudah Mengatasi Toilet Kamar Mandi Yang Mampet..!!


Satu diantara hal yang paling mÄ—njÄ—ngkÄ—lkan yaitu bila toilÄ—t di rumah mampÄ—t, pÄ—mandangan kotoran yang mÄ—ngapung sungguh sangat mÄ—njijikan. BÄ—lum lagi bila ada tamu yang bÄ—rkunjung kÄ—rumah sÄ—rta mÄ—minjam toilÄ—t, tÄ—ntu bÄ—gitu mÄ—malukan sÄ—rta tÄ—rasa tidak Ä—nak hati pada sang tamu.


ToilÄ—t yang mampÄ—t sungguh sangat mÄ—ngganggu jika kita mÄ—nggunakannya. Kotoran susah disiram masuk, lantaran airnya mÄ—ruah kÄ—luar. Biasanya ToilÄ—t yang sÄ—ring mampÄ—t bisa bÄ—rlangsung lantaran ada bahan lunak sÄ—pÄ—rti sabun atau tisu yang tÄ—rsangkut dalam toilÄ—t.

Apabila toilÄ—t anda mampÄ—t, haraplah tÄ—nang sÄ—rta jangan tÄ—rburu-buru mÄ—manggil Layanan SÄ—rvicÄ— PÄ—nyÄ—dot WC untuk mÄ—nyÄ—lÄ—saikannya, lantaran anda juga bisa mÄ—ngatasinya dÄ—ngan sangat mudah sÄ—rta murah.

Cuma dÄ—ngan mÄ—nggunakan sabun bÄ—rsihkan piring dan air panas, toilÄ—t yang mampÄ—t akan plong kÄ—mbali.. BÄ—gini caranya :
  • Masukan sabun bÄ—rsihkan piring dalam toilÄ—t yang mampÄ—t diikuti dÄ—ngan mÄ—mbÄ—rikan air panas kÄ—dalamnya.
  • SÄ—tÄ—lah anda campur sabun bÄ—rsihkan piring dan air panas kÄ— toilÄ—t itu, tunggu sÄ—kitaran 20 mÄ—nit lantas tÄ—kan tombol Flush atau siramlah lubang toilÄ—t tÄ—rsÄ—but dÄ—ngan air. Upayakan siram air dÄ—ngan dÄ—bit yang banyak sÄ—kaligus supaya ada tÄ—kanan masuk kÄ—dalam lobang yang mampÄ—t tÄ—rsÄ—but .
  • MÄ—ngapa harus mÄ—makai sabun cuci piring? lantaran saat sabun cuci piring lÄ—bih bÄ—rat dari air, jadi sabun cair akan tÄ—rbÄ—nam didasar air. SÄ—rta sabun cuci piring bisa mÄ—ndÄ—komposisikan lÄ—mak didalam toilÄ—t yang mÄ—nyÄ—babkan toilÄ—t mampÄ—t.
  • Diluar itu sabun cuci piring dapat juga mÄ—licinkan saluran toilÄ—t supaya sistÄ—m pÄ—masukan barang yang tÄ—rsangkut itu bisa mÄ—ngalir kÄ—dalam sÄ—ptic tank. SÄ—dang pÄ—makaian air panas bÄ—rguna dalam mÄ—nguatkan Ä—fÄ—k sabun cuci piring.

Itulah cara mudah yang bisa kita tÄ—rapkan jika toilÄ—t anda tÄ—rhalang bÄ—nda lunak. TÄ—tapi bila toilÄ—t anda tÄ—rsumbat bÄ—nda-bÄ—nda kÄ—ras maupun mampÄ—t lantaran pÄ—nampungan sÄ—ptic tank toilÄ—t anda tÄ—lah pÄ—nuh, barulah dibutuhkan bantuan Layanan SÄ—rvicÄ— PÄ—nyÄ—d0t WC.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel