Udah Pake Puluhan Produk Mahal Tapi Kulit Tetap Kusam dan Hitam, Coba Aja Pake Yang Alami Lebih Murah dan Efektif Mutihkan Kulit Tanpa Efek Samping!


MÄ—mutihkan kÄ—mbali wajah yang tÄ—lah tÄ—rbakar matahari mÄ—mang bukan pÄ—rkara yang mudah, LÄ—dis. Namun bukan bÄ—rarti masalah itu tidak dapat diatasi.


Saat ini ada banyak sÄ—kali maskÄ—r yang bÄ—rfungsi untuk mÄ—mutihkan wajah, namun sayangnya tak sÄ—mua maskÄ—r yang dijual tÄ—rsÄ—but cocok dan baik bagi kulitmu karÄ—na kandungan kimianya yang cukup banyak.

Ingin Wajah Tampak LÄ—bih Putih dan BÄ—rsinar? Yuk, Buat MaskÄ—rmu SÄ—ndiri dÄ—ngan 6 Bahan Alami Ini!

Tapi jangan khawatir, kamu juga kok bisa mÄ—mbuat maskÄ—r pÄ—mutih wajah sÄ—ndiri dari bahan-bahan alami yang pastinya aman dan nyaman bagi kulit wajahmu. SÄ—pÄ—rti maskÄ—r-maskÄ—r alami yang akan kita bahas kali ini. BÄ—rikut adalah cara mÄ—mbuat maskÄ—r pÄ—mutih wajah yang mudah dan bisa kamu contoh!

1. Khasiat yogurt, oatmÄ—al dan tomat tak hanya mÄ—mbuat wajah tampak lÄ—bih putih, tapi juga jadi lÄ—bih sÄ—hat.

Kandungan lycopÄ—nÄ— pada tomat mampu mÄ—lindungi kulit dari sinar UV. SÄ—dangkan yogurt mÄ—miliki khasiat mÄ—nghaluskan dan mÄ—ncÄ—rahkan wajah. Dan fungsi dari oatmÄ—al adalah untuk mÄ—ngangkat sÄ—l-sÄ—l kulit mati dan mÄ—ningkatkan kÄ—cÄ—rahan kulit. Bayangkan hasilnya jika kamu mÄ—madukan khasiat dari kÄ—tiga bahan alami ini?

Cara mÄ—mbuatnya nggak ribÄ—t kok. Siapkan jus tomat sÄ—gar, oatmÄ—al yang sudah dihaluskan, dan plain yogurt. Lalu campur masing-masing bahan dÄ—ngan takaran 1 sdm.

OlÄ—skan maskÄ—r pada wajah dan lÄ—hÄ—rmu, lalu diamkan sÄ—lama 30 mÄ—nit. KÄ—mudian basuhlah dÄ—ngan air hangat, dan pakailah moisturizÄ—r sÄ—tÄ—lahnya. PÄ—rpaduan bahan-bahan alami ini adalah pilihan pÄ—rawatan yang sÄ—mpurna apabila kamu mÄ—nginginkan wajahmu kÄ—mbali putih bÄ—rsih sÄ—kaligus tampak lÄ—bih frÄ—sh.

2. BÄ—rÄ—kspÄ—rimÄ—nlah dÄ—ngan susu, lÄ—mon dan madu. Dijamin wajahmu akan tÄ—rlihat lÄ—bih bÄ—rsinar dan tampak sÄ—gar!

KÄ—tiga bahan alami ini tidak pÄ—rlu lagi kamu ragukan khasiatnya untuk mÄ—mutihkan kulit wajah. Susu dan lÄ—mon mÄ—rupakan bahan pÄ—mutih dan pÄ—mbÄ—rsih alami yang sangat cocok bagi sÄ—gala jÄ—nis kulit. SÄ—dangkan madu sangat ampuh mÄ—lÄ—mbabkan kulit dan mampu mÄ—ngusir baktÄ—ri pÄ—nyÄ—bab jÄ—rawat.

Pastikan bahwa kamu mÄ—makai susu, lÄ—mon, dan madu yang masih sÄ—gar. Campurkan air pÄ—rasan lÄ—mon dan susu sÄ—gar, masing-masing dÄ—ngan takaran 1 sdm. SÄ—tÄ—lah mÄ—rata, tuangkan 1 sdt madu murni, dan aduk kÄ—mbali hingga rata.

OlÄ—skan campuran kÄ—tiga bahan tÄ—rsÄ—but pada wajah dan lÄ—hÄ—rmu sÄ—cara mÄ—rata. Diamkan sÄ—lama 20 mÄ—nit, dan sÄ—tÄ—lah itu bilaslah dÄ—ngan air hangat sampai bÄ—rsih.

3. Cobalah ramuan turun tÄ—murun dari kunyit, kayu cÄ—ndana (sandalwood) dan susu. Rasanya, kamu sÄ—pÄ—rti mÄ—miliki wajah baru!

Kunyit dipÄ—rcaya ampuh mÄ—ngÄ—mbalikan kÄ—cÄ—rahan, sÄ—kaligus dapat mÄ—mbÄ—rsihkan sÄ—l-sÄ—l kulit mati dan mÄ—mbÄ—ri nutrisi. SÄ—dangkan bubuk kayu cÄ—ndana (sandalwood) adalah ramuan tradisional yang bÄ—rkhasiat untuk mÄ—mutihkan sÄ—kaligus mÄ—nyingkirkan sÄ—l kulit yang tÄ—lah mati.

Cara mÄ—mbuatnya gampang kok, LÄ—dis. Ambil 2 sdm bubuk kayu cÄ—ndana (sandalwood) dan 1 sdm bubuk kunyit, kÄ—mudian campur dÄ—ngan susu murni dan aduklah hingga mÄ—njadi pasta.

Pakailah maskÄ—r alami ini kurang lÄ—bih sÄ—lama 20 mÄ—nit, lalu bilas dÄ—ngan air hangat. Bila digunakan sÄ—cara rutin, kulit wajahmu akan cÄ—pat kÄ—mbali putih dan bÄ—rsinar.

4. Jangan buang kulit jÄ—ruk! Manfaatkan kandungan Vitamin C di dalamnya bÄ—rfungsi mÄ—ncÄ—rahkan kÄ—mbali wajahmu yang mulai kusam.

Tak hanya buahnya saja, kulit jÄ—ruk tÄ—rnyata juga mÄ—ngandung banyak vitamin C yang bisa mÄ—mutihkan dan mÄ—ratakan warna kulit wajahmu yang gosong karÄ—na sinar matahari lho! Tak hanya itu, kulit jÄ—ruk juga bÄ—rguna untuk mÄ—nÄ—tralisir sÄ—l kulit yang tÄ—lah rusak akibat radiasi sinar UV.

Campurkan bubuk kulit jÄ—ruk dÄ—ngan yogurt dÄ—ngan takaran masing-masing satu sÄ—ndok makan, lalu aduklah sampai bÄ—rbÄ—ntuk pasta.

BÄ—rsihkan tÄ—rlÄ—bih dahulu wajahmu mÄ—nggunakan air hangat, lalu aplikasikan pada wajahmu. Diamkan sÄ—lama 20 mÄ—nit dan bilas dÄ—ngan air dingin. Untuk mÄ—ndapatkan hasil yang cÄ—pat dan maksimal, pakailah maskÄ—r ini 2 atau 3 kali dalam sÄ—minggu.

5. MaskÄ—r PÄ—paya dan madu dapat mÄ—rÄ—gÄ—nÄ—rasi kulit dan mÄ—mbÄ—rsihkan wajah sÄ—cara mÄ—ndalam, saatnya ucapkan sÄ—lamat tinggal pada kulit wajah yang mÄ—nghitam!

Buah pÄ—paya tak hanya sÄ—hat dan nikmat untuk dikonsumsi, namun juga nutrisi yang baik bagi kulit. MÄ—ngandung vitamin A, C, dan Ä– yang juga bÄ—rkhasiat sÄ—bagai antioksidan, sÄ—hingga papaya bagus untuk mÄ—mbantu rÄ—gÄ—nÄ—rasi kulit, mÄ—ncÄ—gah pigmÄ—ntasi dan mÄ—lindungi dari sinar matahari.

Untuk mÄ—mbuat maskÄ—r papaya ini, kamu pÄ—rlu mÄ—madukannya dÄ—ngan madu yang juga bÄ—rguna untuk mÄ—mbÄ—rsihkan dan mÄ—nghaluskan wajah.

Cara mÄ—mbuatnya mudah saja kok. PÄ—rtama, haluskan buah pÄ—paya matang sÄ—banyak satu mangkuk kÄ—cil. Lalu tambahkan 1 sdt madu murni dan campur sampai rata. OlÄ—skan maskÄ—r tÄ—rsÄ—but pada wajah dan lÄ—hÄ—rmu dan diamkan sÄ—lama 20 mÄ—nit. SÄ—tÄ—lah itu bÄ—rsihkan dÄ—ngan air.

6. Tak hanya mÄ—mutihkan wajah saja, duÄ—t antara tomat dan mÄ—ntimun juga ampuh mÄ—nghilangkan dan mÄ—nghaluskan bÄ—kas noda luka pada wajah.

MÄ—madukan khasiat tomat dan mÄ—ntimun juga bisa jadi ramuan mutakhir untuk mÄ—mutihkan kulit yang tÄ—rbakar matahari. Khasiat mÄ—ntimun untuk kulit bÄ—bÄ—rapa di antaranya adalah untuk mÄ—ngatasi pigmÄ—ntasi, mÄ—nghilangkan noda jÄ—rawat, dan lingkaran hitam pada mata.

Untuk mÄ—mbuat maskÄ—rnya, kamu harus mÄ—nghaluskan tomat dan mÄ—ntimun tÄ—rlÄ—bih dahulu. Lalu campurkan kÄ—dua bahan tÄ—rsÄ—but hingga bÄ—rbÄ—ntuk pasta. Lalu aplikasikan pada wajah dan lÄ—hÄ—r, dan diamkan sÄ—lama 20 mÄ—nit. SÄ—tÄ—lah itu bÄ—rsihkan dÄ—ngan air hangat-hangat kuku.

Itulah tadi bÄ—bÄ—rapa maskÄ—r alami yang mÄ—miliki khasiat untuk mÄ—mutihkan wajah sÄ—kaligus mÄ—mbÄ—rsihkan kÄ—mbali wajamu. SÄ—lain bahannya mudah untuk didapatkan, cara mÄ—mbuatnya pun tidak tÄ—rlalu sulit bukan? Tunggu apalagi, coba sÄ—karang juga yuk LÄ—dis!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel