"Awas Waspadalah" Jangan Sampai Menyentuh Ulat Ini Nyaw4 Anda Taruh4nnya.....!! Tolong Di Bagikan Biar Banyak Orang Yang Tahu....

Semua hewan yang mempunyai racun atau dapat itu pasti yakni hewan yang demikian memiliki resiko dan mem4tikan.

Kecuali ular, sesungguhnya ada hewan lain yang juga memilikir racun mem4tikan yang dapat mem'bu*nuh manusia kurun waktu sekejap.

Hewan itu yakni ulat bu'lu yang mempunyai nama ilmiah Lonomia Obliqua atau dimaksud juga dengan ulat pem'bu*nuh. Ulat ini sekian banyak di ketahui di Brazil.

Dari wujudnya ulat ini telah terlihat sekian menyeramkan. Badannya diselimuti oleh satu hal yang sama miniatur pohon-pohon. Lantas, semasing cabang runcing di badannya itu yang dilapis racun mem4tikan yang
bisa selekasnya masuk ke aliran d4rah dan lantas mengakibatkan pembekuan.

Orang yang terserang racun ulat ini bakal selekasnya rasakan sakit mendadak tidak ada ada penyebabnya. Lalu, sisi yang terkena bakal memar, memb3ngkak, merasa sakit, dan dapat mengakibatkan sakit kepala hingga munt4h-munt4h.

Sesudah dua hari ters3ngat toksinnya, seseoranag akan alami kehabisan tr0mb0sit d4rah yang berbuntut pada kem4tian.

Dan yang lebih menyer4mkannya lagi yakni, belum di ketemukan obat penangkal racun ulat ini. Jadi, siapa juga yang terkena bakal menjemput aj4lnya dalam beberapa hari saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel