IBU-IBU HARUS TAHU !! JANGAN CUCI DAN SIMPAN TELUR DALAM KULKAS !! INI BAHAYANYA...SILAHKAN SHARE

Rutinitas menaruh telur didalam kulkas sudah dilakukan oleh hampir semuanya beberapa orang di beberapa negara sepanjang bertahun-tahun. Bahkan juga seperti di kenali, kulkas memang di buat dengan 'ruang' sendiri untuk menaruh telur.

Tetapi, studi paling baru dari beberapa ilmuwan jadi mengu4k fakta apabila menaruh telur ayam di almari es tidaklah sehat.

Sampai sekarang ini, menaruh telur di kulkas disangka bisa kurangi peluang tumbuhnya bakteri salm0nella. Adapula yang memiliki pendapat cara tersebut bisa kurangi ker4cunan makanan sekalian tingkatkan rasa pada telur.

Tetapi sebagian argumen itu jadi akan buat Anda fikirkan 2 x untuk menaruh telur di kulkas. Ditulis dari laman Boldsky, itu 3 argumen kenapa baiknya Anda tak menaruh telur di kulkas.

1. Ku4litas Alami penurunan
Menaruh telur didalam kulkas kenyataannya bakal menurunkan kesegaran serta ku4litasnya. Untuk mereka yang sukai memangg4ng kue, pemakaian telur yang disimpan di suhu kamar pastinya akan jauh tambah baik dibanding dengan telur yang disimpan pada suhu dingin. Telur dingin bakal menyebabkan kue susah jadi p4dat.

2. Cepat Membu " suk
Riset paling baru perlihatkan apabila telur yang disimpan di suhu kamar tak cepat membu " suk daripada telur yang disimpan di kulkas dengan suhu dingin. Tersebut kenapa baiknya Anda jauhi menaruh telur di kulkas.

3. Mengakibatkan Perubahan Bakteri
Satu riset di Eropa tunjukkan, telur yang disimpan dalam pendingin serta lalu menaruhnya diluar pada suhu kamar bisa mengakibatkan k0nd3ns4si, yakni mendorong pergantian bakteri pada c4ngkang yang mungkin saja  dapat masuk ke telur juga. Hal semacam ini mengakibatkan telur tak sehat untuk dikonsumsi.

Tetapi ada satu pengecualian. Jika ada satu telur terinf3ksi salm0nella serta disimpan dalam suhu ruangan. Melalui langkah automatis semua telur yang disimpan satu tempat dengannya akan terk0nt4minasi bakteri. Untuk menangani keadaan seeprti ini, tambah baik mendinginkan telur sebentar di kulkas untuk memb " un'uh bakteri.

Nah, sesudah tahu hal semacam ini baiknya ganti rutinitas Anda menaruh telur didalam kulkas. Butuh di kenali, telur yg tak disimpan dalam suhu dingin bisa bertahan 7 hingga 10 hari. Jadi yakinkan Anda konsumsi telur dalam kurun waktu itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel