SUNGGUH LUAR BIASA... ANDA INGIN KELIHATAN LEBIH MUDA DALAM 10 HARI..? Lakukanlah Terapi ini


Mau Punya Wajah cantik dan Awet Muda dalam 10 hari.?


 Yuk coba TERAPI SENDOK.!!

Langkah awal : 


  • Siapkan dua sendok teh, mangkuk kecil berisi minyak esensial seperti zaitun, bunga matahari atau minyak biji rami) dan segelas air dingin dan es batu
Langkah-langkah terapinya:
  • Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu, oleskan pelembab wajah secara menyeluruh. sterilkan sendok menggunakan alkohol dan simpan di dalam gelas berisi air dingin dan es
  • Setelah sendok dingin, letakkan mereka pada kelopak mata bagian atas. Lalu tahan selama 10 detik, ulangi teknik ini selama 5 kali. Teknik ini sangat baik untuk menghilangkan pembengkakan di daerah kelopak mata.
  • Sebelum memulai dengan pijat wajah, simpan sendok dalam minyak hangat. Kemudian tekan dengan lembut pada garis-garis wajah Anda.
Mulailah dengan dahi dari atas hidung dan terus melalui kuil dan garis pertumbuhan rambut Gunakan pada kelopak mata dengan gerakan putaran dari sudut dalam dan kembali.
Gunakan di pipi dari awal lubang hidung; di dagu. Masing-masing gerakan ini harus dilakukan sepuluh kali
Untuk lebih memudahkan dan melicinkan kulit wajah, Anda perlu mengoleskan lebih banyak minyak di atasnya. Setelah Anda selesai pijat, gunakan air hangat untuk benar-benar membersihkan wajah. Waktu maksimum pijat wajah ini harus mencapai sepuluh menit. Mulailah dengan 1-2 menit pada hari pertama Anda dan secara bertahap meningkatkan durasinya setiap hari. Lakukan setiap hari. Efek terbaik dapat terlihat jika Anda melakukannya selama 10 hari berturut-turut.


Selamat Mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel