PENDERITA ASAM LAMBUNG TAK PERLU RISAU, INI DIA 4 BAHAN ALAMI YANG TERBUKTI AMPUH ATASI ASAM LAMBUNG. Simak Ulasan berikut ini..


Jika anda termasuk penderita penyakit Asam Lambung,Gak Usah Khawatir lagi, Ini Dia 4 Bahan Alami yang terbukti Ampuh Atasi Asam Lambung Anda..!! 


Begini Cara Meramunya!!

Berikut ini adalah beberapa cara mengobati penyakit asam lambung dengan bahan-bahan alami :

1. Meniran

Atasi Asam lambung yang naik dengan menggunakan bahan alami yaitu Meniran. Meniran merupakan salah satu jenis tanaman perdu yang hidup di tempat yang bersuhu lembab dan juga berbatu,caranya mengolahnya ialah sbb.

Cucilah dahulu daun meniran lalu kemudian rebus segenggam daun meniran kedalam 3 gelas air bersih, rebuslah sampai air tersisa tinggal setengahnya,dan jika ramuan sudah dingin maka saringlah dan minum menggunakan madu murni secukupnya. Lakukan cara ini 3 x sehari secara teratur

2. Baking Soda

Semua pasti sudah kenal dengan yang Namanya Baking Soda.


Ternyata Baking Soda mampu Mengatasi asam lambung. Dengan memakai Baking Soda karena sifatnya Basa, maka baking soda dapat dimanfaatkan untuk mengurangi rasa nyeri didada selain manfaat lainnya adalah dapat mengatasi asam lambung naik.

Cara membuatnya:
Campur 1/2 sampai 1 sendok teh baking soda dalam segelas air, untuk diminum.

Jika frekuensi asam lambung sering naik maka baking soda kurang cocok dijadikan terapi karena kandingan asam bikabornat, yang menyebabkan ngantuk dan mual sebaiknya cari cara lainnya.

3. Kencur
Caranya: Ambil 1 jari rimpang kencur,cuci bersih kupas lalu kunyah dengan diberi garam secukupnya,setelah halus dikunyah maka kencur tadi ditelan , lakukan cara ini dengan cara teratur 3x sehari

4.Jahe

Caranya: Jahe dipotong-potong menjadi beberapa bagian, setelah itu direbus sampai, dan minumlah secara rutin.

Selamat mencoba.! Salam sehat alami.!


Semoga Bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel