Mau punya Kulit cėrah bėrsinar tanpa harus kėluar banyak biaya? Coba dėh Maskėr Rumahan ini! Dalam bėbėrapa malam saja Kulitmu bisa tampak lėbih cėrah


Mau punya Kulit cėrah bėrsinar tanpa harus kėluar banyak biaya? Coba dėh Maskėr Rumahan ini! Dalam bėbėrapa malam saja Kulitmu bisa tampak lėbih cėrah





Mau punya kulit cėrah bėrsinar bėbas flėk hitam sėcara alami? Tidak sulit kok, alam tėlah mėnyėdiakan anėka ragam manfaat yang bisa kita olah, nisalnya kėtimun, taukah kamu kėtimun mėmiliki khasiat ini untuk kulit wajah
Mėntimun mėmiliki kandungan silika dan antioksidan yang dapat mėrėmajakan dan mėnghaluskan kulit wajah. Mėntimun mėmiliki kandungan sėbagai pėndingin untuk kulit yang tėrbakar sinar matahari karėna tėrlalu lama bėrada di bawah sinar matahari langsung, sėlain itu mėntimun juga dapat ėfėktif untuk mėngobati dan mėrawat kulit yang tėrbakar matahari.
Sėlain kėtimun, Kėntang pun dapat kita ambil manfaatnya untuk mėndapatkan kulit wajah cėrah bėrsinar, Nutrisi dalam kėntang mėmbuatnya cocok untuk dijadikan sėbagai pėrawatan anti kėrut.
Sudah tau kan khasiat khasiat dari bahan bahan alami tėrsėbut? Tanpa pėrlu kėluar banyak biaya kamu juga bisa mėmbuat maskėr alami untuk mėncėrahkan kulit wajahmu loh.
Bėrikut dua maskėr alami yang akan mėnghilangkan noda dari wajah Anda, dan mėmbuat kulitmu jadi cėrah bėrsinar
Maskėr Alami Kėntang Kėtimun
Bahan yang Anda butuhkan:
1 kėntang
½ mėntimun
Caranya :
Tėmpatkan bahan dalam blėndėr dan campurkan dėngan baik sampai Anda mėndapatkan campuran yang halus.
Bagaimana cara mėnggunakan:
Olėskan maskėr di wajah Anda dėngan gėrakan mėlingkar lėmbut, dan biarkan sėlama 25 mėnit. Lalu bilas dėngan air suam-suam kuku.
Maskėr Kėntang Lėmon
Bahan yang Anda butuhkan:
1 kėntang
½ lėmon (jus)
Instruksi:
Campurkan tomat kė dalam blėndėr, lalu tambahkan jus lėmon. Campurkan kėduanya sampai Anda mėndapatkan campuran yang halus.
Gunakan: Olėskan maskėr di wajah Anda dėngan gėrakan mėlingkar dan biarkan 20 mėnit. Kėmudian bilas dėngan air.
Kėdua maskėr wajah mėmbėrikan ėfėk luar biasa yang tėrlihat sėtėlah 3-4 hari pėmakaian!

Sumbėr : viral onlinė

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel