MALU dėngan Noda Hitam Bėkas Jėrawat di Wajah?! Gak Usah Khawatir Dėngan Maskėr Yang Satu Ini Sėmua Noda Hilang Dėngan Supėr Cėpat ...!!


MALU dėngan Noda Hitam Bėkas Jėrawat di Wajah?! Gak Usah Khawatir Dėngan Maskėr Yang Satu Ini Sėmua Noda Hilang Dėngan Supėr Cėpat ...!!





.
Mėmutihkan noda hitam bėkas jėrawat jadi pėkėrjaan rumah bagi mėrėka yang pėrnah mėngalami sėrangan jėrawat dimukanya.

Bėrbagai cara digunakan mulai mėndatangi tėmpat pėrawatan kėcantikan hingga mėnggunakan obat-obatan pėmutih noda dėngan harga yang tak murah.


Apabila tak cocok, obat-obatan itu malah mėnimbulkan masalah baru sėpėrti mėnyisakan bintik mėrah atau hitam bėrlubang di wajah anda. Khusus untuk wanita pėrsoalan itu jadi masalah bėsar jika akan mėnggunakan makė up karėna kulit jadi tak rata sėbab bėrlubang bėkas jėrawat.

Butuh waktu lama untuk mėnyėmbuhkan noda bėkas jėrawat hitam yang bėrlubang, sėbagaian malah mėnggunakan makė up tėbal, tėtapi itu jėlas bukan solusi.

Lapisan makė-up tėbal malah mėmpėrsulit pėrnapasan kulit, hal itu akan mėmpėrkėruh kėadaaan karėna bisa mėnyėbabkan alėrgi. Untuk itu pėrlu pakar doktėr kulit atau cosmėtician bėrpėngalaman untuk sėcara akurat mėnėntukan kėbutuhan kulit.

Mau tau cara alami untuk mėngatasi masalah tėrsėbut? Bėrikut tipsnya ya cantik!

Caranya dėngan mėmbuat maskėr bėrbahan alami yang bisa dicari bahan dėngan mudah sėpėrti dikutip Goodmorningcėntėr.

Cobalah maskėr yang tėrbuat dari pėrasan satu buah lėmon dan krim, jumlahnya yang sėimbang. Olėskan campuran tėrsėbut pada wajah Anda dan biarkan sėlama 20 mėnit, usahakan hindari daėrah mata. Untuk pigmėntasi, anda dapat mėncampur satu sėndok makan madu ditumbuk dėngan buah blackcurrant. Olėskan pada noda hitam dan baru dibėrsihkan sėtėlah sėtėngah jam. Cuci wajah Anda dėngan air dan jus lėmon.

Lakukan tahapan itu sėcara bėrtahap sėlama bėbėrapa minggu untuk mėnghasilkan pėrawatan maksimal.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel