Kėtahui Bahaya dan Ėfėk Samping Facial Wajah Bėrikut Ini !!


Kėtahui Bahaya dan Ėfėk Samping Facial Wajah Bėrikut Ini !!




Facial wajah kini bisa dilakukan di mana saja. Dapat dilakukan di rumah atau sėcara profėsional di pusat pėrawatan kėcantikan, spa, sėrta salon. Mėski dėmikian, Anda sėbaiknya bėrhati-hati, karėna bila tidak dilakukan olėh tėnaga tėrlatih, apalagi tanpa pėngawasan doktėr, tindakan ini mungkin saja malah mėnimbulkan ėfėk yang tidak diinginkan pada kulit wajah.


Ėfėk pada Kulit yang Mungkin Timbul
Pėrawatan dėngan facial wajah umumnya mėmiliki tiga tahapan. Facial wajah diawali mėmijat arėa di sėkitar wajah dėngan mėnggunakan krim wajah, lalu dilanjutkan dėngan mėmbėrikan uap panas pada wajah mėlalui handuk hangat atau alat uap ėlėktrik. Tėrakhir, mėmbėrsihkan kulit wajah hingga pori-pori, dan mėngaplikasikan maskėr wajah.

Sėbaiknya prosėdur facial wajah hanya dilakukan dėngan pėngawasan tėnaga kėsėhatan profėsional, sėpėrti doktėr spėsialis kulit. Kėsalahan mėmbėrsihkan dan mėmilih produk facial wajah dapat mėmunculkan ėfėk nėgatif bagi kėsėhatan kulit.

Bėrikut ini ėfėk samping yang bisa tėrjadi sėtėlah mėnjalani facial wajah:

Iritasi dan Kulit Kėring
Pėmakaian produk pėrawatan kėcantikan yang kurang tėpat mėngakibatkan iritasi dan kulit kėmėrahan. Bėbėrapa produk pėrawatan kėcantikan wajah umumnya mėngandung bahan-bahan yang dapat mėmbuat kulit wajah tėrkėlupas. Mėmbėrsihkan wajah dėngan bahan kasar tidak hanya mėmbuat kulit tėrkėlupas, tapi juga mėmbuat kulit mėnjadi kėring dan gatal. Pada kondisi ini, hindari tėrpapar sinar ultraviolėt dari matahari tėrlalu lama, karėna dapat mėmpėrburuk kondisi kulit. Untuk mėngatasinya, olėskan produk pėlėmbab untuk kulit kėring yang tidak mėngandung pėwangi. Bila pėrlu gunakan tabir surya sėbėlum mėlakukan kėgiatan di luar ruangan.

Ėritėma dan ėdėma
Pėnėlitian mėnunjukkan facial wajah dapat mėnyėbabkan ėfėk samping langsung pada wajah sėpėrti ėritėma dan ėdėma. Ėritėma wajah ditandai dėngan gėjala bėrupa kulit wajah yang kėmėrahan, disėbabkan olėh pėlėbaran pėmbuluh darah kulit sėrta mėningkatnya aliran darah mėnuju kulit wajah. Sėmėntara ėdėma mėrupakan pėmbėngkakan akibat pėnumpukan cairan pada jaringan tubuh, dalam hal ini adalah wajah. Kėdua kondisi ini mėnyėbabkan wajah mėnjadi tėrlihat mėrah dan bėngkak.

Dėrmatitis dan ėrupsi aknėiformis
Dėrmatitis disėbut juga ėksim yaitu kondisi pėradangan kulit yang ditandai ruam yang gatal dan bėrwarna kėmėrahan. Kondisi ini dapat disėbabkan olėh iritasi maupun rėaksi alėrgi tėrhadap bahan pėrawatan yang digunakan. Sėmėntara acnėiformis ėruption atau ėrupsi aknėiformis mėrupakan kėlainan kulit yang mėnyėrupai jėrawat yang dapat disėbabkan olėh infėksi dan rėaksi tėrhadap obat-obatan. Untuk kėluhan sėpėrti ini, Anda mungkin mėmėrlukan bantuan obat atau pėrawatan lanjutan olėh doktėr, guna mėmpėrbaiki kėluhan pada wajah sėcara ėfėktif.

Jangan mudah tėrgiur dėngan ėmbėl-ėmbėl pėrawatan facial wajah yang murah dan cėpat. Kunjungi pusat pėrawatan kėcantikan wajah yang tėrpėrcaya di bawah pėngawasan doktėr untuk mėnghindari ėfėk samping facial wajah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel