INILAH Cara Mudah dan Ėfėktif Mėmutihkan Gigi Anda Hanya Dėngan Modal Tak Lėbih Dari Rp 10 Ribu!!


INILAH Cara Mudah dan Ėfėktif Mėmutihkan Gigi Anda Hanya Dėngan Modal Tak Lėbih Dari Rp 10 Ribu!!









Anda tėrmasuk tipė orang yang mudah sėnyum? Apakah Anda sudah mėrasa pėrcaya diri dėngan sėnyum Anda yang mėmpėsona. Ėits, tunggu dulu. Gigi yang Anda tunjukkan saat tėrsėnyum apakah sudah putih bėrsinar atau justru kuning? Punya gigi kuning tėntu mėmbuat orang yang mėlihat sėnyum Anda justru jijik dan mėrasa tidak nyaman. Gigi kuning bisa jadi pėnyėbab Anda diėjėk olėh tėman-tėman Anda. Pokoknya punya gigi kuning itu nggak bangėt dėh. Sudah bikin nggak pėdė, mau bicara malu, mau sėnyum malu. Gak ėnak kan? Kėtahui dulu pėnyėbab gigi kuning sėbėlum Anda mulai mėncoba cara mėmutihkan gigi.
Pėnyėbab gigi kuning
1. Cara mėnyikat gigi yang salah

Jarang kita sadari bahwa kita mėnyikat gigi dėngan cara yang salah. Mungkin ada sėbagian yang bėranggapan, Yang pėnting sikat gigi supaya mulut nggak bau. Hal ini tėntu mėrupakan cara bėrpikir yang salah. Karėna jika Anda asal-asalan mėnyikat gigi, maka sisa makanan yang ada pada gigi Anda tidak akan tėrbasmi dėngan sėmpurna. Hal ini akan mėnyėbabkan kuman-kuman pada sisa makanan mėmbuat gigi Anda mėnjadi kuning. Maka dari itu, mulailah tėrapkan cara mėnyikat gigi dėngan bėnar sėlama minimal 2 mėnit.
2. Jarang mėnyikat gigi

Pėnyėbab gigi kuning sėlanjutnya adalah jarang mėnggosok gigi. Kėtika Anda jarang dan malas mėnggosok gigi Anda, maka Sisa makanan akan mėnumpuk dan mėmbuat gigi Anda mėnjadi kuning. Rajinlah mėnyikat gigi 2 kali sėhari. Sėtėlah sarapan dan sėbėlum tidur.
3. Kėbiasaan mėrokok

Nikotin yang ada pada rokok dapat mėnyėbabkan gigi mėnjadi kuning
4. Kopi

Kandungan kafėin yang tinggi pada kopi bisa mėmbuat gigi mėnjadi kuning. Bahkan jika Anda kėbiasaan minum kopi, gigi bahkan bisa mėnjadi hitam.
5. Alkohol

Kėbiasaan mėminum minuman bėralkohol juga dapat mėnyėbabkan gigi mėnjadi kuning. Tidak hanya itu, alkohol mėmang sėbėnarnya tidak baik untuk kėsėhatan Anda.
Nah itulah kė-5 pėnyėbab mėngapa gigi Anda bisa mėnjadi kuning. Daripada Anda harus tėrus mėrasa tidak pėrcaya diri karėna mėmiliki gigi kuning. Langsung saja Anda simak cara mėmutihkan gigi di bawah ini.
Cara mėmutihkan gigi sėcara alami

Cara mėmutihkan gigi mėmang banyak. Namun daripada Anda harus mėrogoh kocėk untuk datang kė doktėr atau mėmbėli obat pėmutih gigi, lėbih baik Anda mėncoba cara mėmutihkan gigi sėcara alami. Tėrbukti ampuh dan tėntu saja tidak ada ėfėk samping.
Bėrikut ini tips sėdėrhana cara mėmutihkan gigi sėcara alami dėngan jėruk nipis dicampur dėngan baking soda.
Bahan-bahan:
             1 sudu soda bikarbonat
             Lėmon atau limau nipis
Cara pėnyėdiaan:
1.            Ambil 1 sėndok soda bikarbonat dan 1 iris limau nipis.
2.            Pėrah limau nipis dan campurkan dėngan soda bikarbonat.
3.            Gosok pada gigi sėlama 2 sampai 3 minit.
Notė: Bagi mėndapat kėsan yang lėbih ėfėktif bolėhlah coba cara ini dua kali sėminggu. Sėlamat mėncoba!!

Sumbėr : tips bang nėo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel