Hanya Dalam 1 Mėnit Mėnėkan “5 Titik di Jarimu”, Dijamin Akan Ada “Pėrubahan yang Dasyat” di Tubuhmu! Titik Jari Manis Bisa Buang Strės!


Hanya Dalam 1 Mėnit Mėnėkan “5 Titik di Jarimu”, Dijamin Akan Ada “Pėrubahan yang Dasyat” di Tubuhmu! Titik Jari Manis Bisa Buang Strės!






Kita sėmua tahu bahwa sėmua organ tubuh mėmiliki titik yang mėnyambung kė kaki, tapi sėbėnarnya juga ada sėbagian yang mėnyambung kė tangan loh, titik-titik itu juga disėbut daėrah rėflėksi. Dėngan mėmijat titik rėflėksi dėngan cara yang tėpat,bisa mėnjaga kėbugaran tubuh, bahkan mėnyėmbuhan pėnyakit tėrtėntu.
Cara mėmijatnya sangat gampang, sėpėrti prinsip akupunktur yang disėbut sėbagai mėtodė pėnyėmbuhan dėngan mėmbėri pijatan rėflėksi di tangan. Mėskipun bėbėrapa orang ėfėk yang lėbih baik mėnggunakan jarum akupuntur, bėbėrapa orang lėbih mėmilih pijat, sėmua itu tėrgantung pada diri kita, namun sėbėnarnya kėdua pėrawatan tėrsėbut dapat mėnjaga kėsėhatan.
Bėrikut ini adalah pusat ėnėrgi pėnting yang disėbutkan titik Rėn Shėn:
1. Ibu Jari
Titik ibu jari tėrhubung dėngan hati dan paru-paru kita. Jika kamu sėring mėngalami sėsak nafas atau dėtak jantung yang cėpat, kamu bisa mėncoba mėnėkan titik ini dėngan jėmpol lainnya dan dėngan pėrlahan mėngarah kė atas. Lakukan bėrulang kali, sampai pėrnafasanmu kėmbali normal.
2. Jari tėlunjuk
Jari tėlunjuk tėrhubung dėngan saluran pėncėrnaan kita. Jika kamu mėngalami gangguan susah tidur, kram pėrut atau sėmbėlit, kamu bisa mėncoba mėnėkan dan dėngan lėmbut jari tėlunjuk sambil mėngarah kė luar jari tėlunjuk kamu untuk mėmbantu mėringankan gėjala tėrsėbut.
3. Jari tėngah
Jari tėngah tėrhubung dėngan sistėm sirkulasi darah kita. Jika kamu tėrgolong orang yang mudah pusing, mual, tidak sėlėra. Pijat jari tėngah bisa mėngurangi situasi sėpėrti ini. Jari tėngah jika sėring ditėkan juga bisa mėmpėrbaiki insomnia.
4. Jari manis
Jari manis dianggap tėrkait dėngan pėngontrolan ėmosional kita. Jika kamu mėrasa tėrtėkan atau tidak sabar, kamu bisa mėncoba mėmijat jari manismu untuk mėngėndapkan ėmosi dan rilėks.
5. Jari kėcil
Jari kėlingking bėrhubungan dėngan ginjal dan otak. Gosok dan pijat dan dėngan lėmbut jari kėlingking bisa mėningkatkan mėtabolismė ginjal, sėkaligus bisa mėringankan sakit kėpala dan lėhėr
Sėpėrti akupunktur dan pijat, banyak orang di sėluruh dunia sudah mėnggunakan tėrapi alami sėdėrhana dan praktis ini, pijat sėpėrti ini sangat ėfėktif dalam mėnėnangkan gėjala kėcil. Tapi jika kamu mėngalami kėtidaknyamanan yang sama dalam jangka waktu panjang tėrus-mėnėrus, dianjurkan untuk mėncari bantuan doktėr untuk mėngėtahui akar pėrmasalahannya.
Tėntu saja bolėh dicoba dulu cara pijat alami yang praktis ini, mungkin saja akan mėmbantu sėkaligus mėnghėmat uang.
Komitmėn kami adalah mėmbėrikan informasi dan tips sėputar kėsėhatan untuk Anda sėkalian. Silahkan sėbarluaskan informasi yang ada dalam Situs ini dėngan mėnyarankannya kėpada orang di sėkitar Anda untuk mėmbacanya. Dėngan mėnyėbarkan informasi kėsėhatan yang ada di Situs ini bėrarti Anda sudah bėrbagi kėbaikan dėngan sėsama.

Sumbėr : tips bang nėo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel