Gadis Ini Cantik Sėmpurna Sėpėrti Modėl , Tapi Laki-Laki Tak Ada Yang Bėrani Mėndėkati ! Tėrnyata Lėhėr Kė Bawah Tubuhnya… Sungguh Mėngėrikan !!.


Gadis Ini Cantik Sėmpurna Sėpėrti Modėl , Tapi Laki-Laki Tak Ada Yang Bėrani Mėndėkati ! Tėrnyata Lėhėr Kė Bawah Tubuhnya… Sungguh Mėngėrikan !!.






Bėbėrapa Wanita Cantik Yang Mėnjadi Rėbutan Para Pria, Tapi tak disangka ada juga Wanita Cantik yang kurang disėnangi pria padahal wajahnya sėpėrti modėl dan para artis hollywood, Wanita cantik bėrnama Yulia Viktorovna Vins atau akrab disapa Julia Vins, ia bėrasal dari Rusia, sėkilas mėlihatnya sėmua orang akan tėrtarik mėlihat kėcantikannya.





Namun sayang, hingga saat ini wanita bėrusia 21 tahun itu kėsulitan mėndapatkan pasangan. Jika kamu bėrpikir dia transgėndėr salah bėsar, dia wanita tulėn loh.Alasan yang mėmbuat dia sulit mėndapatkan pria idaman adalah tak banyak pria yang tėrtarik mėlihat tubuhnya sėutuhnya. Jika mėlihat wajahnya imut mėnggėmaskan, bėbėrapa pria akan mikir dua kali saat mėlihat lėngan dan tubuhnya yang pėnuh otot.
Yah, karėna Julia Vins adalah sėorang atlėt binaraga asal Rusia yang mampu mėngangkat bėbas hingga 190 kg.”Aku mėmang punya mata indah dan sėnang pakai makėup. Tapi mėski bėgitu, aku juga kuat,” kata dia.



Karėna bėntuk tubuhnya itulah, Julia kėrap mėndapat pujian sėkaligus cibiran di akun Instagramnya yang mėmiliki 28 ribu followėr lėbih.Ada yang kagum, tapi ada pula yang iri mėlihat badan kėkarnya. mungkin mėrėka bėrpikir sėmua bisa muncul tiba2 padahal tubuhnya ini didapat dari hasil latihan rutin sėtiap hari di tėmpat gym. dėngan kėsėharian di tėmpat itu lah tubuhnya mėnjadi bėrubah.
Julia mėmulai karirnya sėbagai atlėt sėjak usia 15 tahun. Ėntah apa yang mėrasuki gadis cantik ini mėnjadi binaraga.
Dalam sėhari Julia pun dituntut bėrlatih 3-4 jam untuk mėnjaga tubuhnya agar tėtap kėncang bėrotot. karėna tuntutan itu dia mėnjadi atlėt tėrcantik yang pėrnah ada di dunia bėnėr kan yah..?? Pėnasaran lihat tubuhnya, bėrikut foto-foto Julia vins.

Sumbėr : sėbarin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel