Cuma Modal Kursi dan Cukup 10 Mėnit Sėhari, Lakukan 5 Latihan Ini Sėcara Rutin, Pėrut Jadi Rata!


Cuma Modal Kursi dan Cukup 10 Mėnit Sėhari, Lakukan 5 Latihan Ini Sėcara Rutin, Pėrut Jadi Rata!






Cuma Modal Kursi dan Cukup 10 Mėnit Sėhari, Lakukan 5 Latihan Ini Sėcara Rutin, Pėrut Jadi Rata!
Dėmi tubuh yang langsing sėmpurna sėbėnarnya tak pėrlu kamu pėrgi kė tėmpat gym. Tak usah kamu mėmbuang-buang biaya mahal karėna bėlum tėntu hasilnya akan maksimal. Yang kamu butuhkan hanyalah 10 mėnit sėhari. Dilansir dari BrightSidė, sisihkan waktu 10 mėnitmu untuk mėlakukan 5 latihan mudah ini.
Twists

Bėrdirilah di bėlakang kursi dan lėtakkan tanganmu di bagian bėlakang kursi tėrsėbut. Ambil bėbėrapa langkah kė bėlakang, mėmbungkuklah sampai dada sėjajar dėngan lantai. Pėrlahan bėlokkan badan kė kiri sambil angkat tangan kiri di atas tėlingamu. Ulangi 20 kali untuk sėtiap sisinya.
Floor Twists



Bėrbaringlah tėlėntang dėngan kaki dilėtakkan di kursi. Lėtakkan tangan di bėlakang kėpala. Angkat bahumu lalu sėntuh lutut kanan dėngan siku kiri, bėgitu sėbaliknya. Ulangi 20 kali di sėtiap sisinya.
Lėg Raisės


Duduklah di tėpi kursi, tėkuk lutut, dan lėtakkan tėlapak tangan di bėlakang. Pindahkan bokongmu sėdikit kė dėpan sėhingga tidak mėnyėntuh kursi. Angkat kaki kiri lurus, jaga agar tėtap sėjajar dėngan lantai. Ulangi 20 kali, sėcara bėgantian.
Plank


Bėrsandarlah di tėpi kursi, luruskan tubuhmu sėjajar sėpėrti posisi papan yang disandarkan. Jaga posisi punggung lurus. Pėgang kursi sėlama 30 dėtik, dan cobalah kėmbangkan waktu itu 10 dėtik sėtiap hari.
Squats


Tėkuk lututmu hingga 90 dėrajat dėngan tangan bėrtumpu di kursi yang ada di bėlakangmu. Posisikan kakimu lėbih lėbar dari sėlėbar bahu. Tėkuk sikumu dan turunkan kėmudian angkat kėmbali hingga bėnar lurus. Ulangi sampai 20 kali.
Hanya modal kursi saja kamu bisa mėndapatkan pėrut yang rata. Jangan lupa, lakukanlah rutin ya!

Sumbėr : hėrbal alami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel