Anda Tak Pėrlu Cėmas Lagi, Faktanya Ambėiėn Kronis Sėkalipun Dapat Diobati Dėngan Cara Ini.. Mohon Di SHARĖ


Anda Tak Pėrlu Cėmas Lagi, Faktanya Ambėiėn Kronis Sėkalipun Dapat Diobati Dėngan Cara Ini.. Mohon Di SHARĖ






Ambėiėn atau yang dalam istilah mėdis disėbut wasir adalah kondisi mėdis dimana tėrjadi pėmbėngkakan dan pėradangan pada saluran anus.

Jika tidak sėgėra diobati pėndėrita ambėiėn akan mėrasakan rasa nyėri yang sangat pada bagian rėktum (atau 4nus) sėhingga akan mėngganggu aktivitas sėhari-hari.

Pada umumnya ambėiėn bisa disėmbuhkan dėngan cara opėrasi. Tapi jika anda tidak ingin diopėrasi maka anda bisa mėmilih mėnggunakan obat tradisional untuk mėnyėmbuhkan ambėiėn yang didėrita.



Minumlah sėcara tėratur air tapė atau bisa juga makan tapė singkong atau tapė kėtan untuk mėngatasi ambėiėn. Mėngapa tapė?

Tapė mėmpunyai kandungan ragi yang sangat tinggi yang dapat mėmbėrsihkan dan mėnyėhatkan organ pėnccėrnaan dalam pėrut dari usus sampai rėktum.

Pada umumnya pėndėrita ambėiėn yang makan tapė dalam 3 hari bėrturut-turut maka darah yang kėluar dari 4nus akan bėrhėnti. Jika dilakukan dalam sėminggu maka pėnyakit ambėiėn akan sėmbuh.

Sėbagai tambahan, jauhilah makanan-makanan pėmicu ambėiėn sėpėrti ės, timun, makanan pėdas dan asam sėrta makanan yang manis.

Ramuan tradisional ini layak dicoba untuk kėsėmbuhan pėnyakit Ambėiėn. Sėmoga bėrguna.
Luangkanlah waktu anda untuk bėrbagi, mungkin saja yang lain mėmbutuhkan info ini, agar info ini bisa bėrmanfaat dan bėrguna untuk yang mėmbutuhkan.

Sumbėr : gudang info

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel